Istirahat makan siang Lisa harus terpotong karena Mr Kim terus melanjutkan pelajaran Biologi selama lima belas menit. Anak-anak sudah mengerang, tak suka akan ketidakadilan yang mereka dapatkan. Padahal Mr Kim memang sering seperti ini, membuat para murid harus bersabar menghadapinya.
Yuju membanting sendoknya ke atas meja, mulutnya penuh dan wajahnya sudah luar biasa kesal. "Mr Kim itu benar-benar seenaknya! Akan lebih baik jika ia cepat-cepat menikah, jadi kalau sedang patah hati kita tak akan menjadi korban."
Jihyo mengangguk, tangannya yang bebas merapikan poninya yang sudah melewati alis. "Tsk, apa menurutmu kita harus membawanya ke blind date? Kita jodohkan saja dia!"
Yuju menoleh, mengangguk dengan semangat. "Oh! Ingat Miss Jung? Guru saat di tempat les. Kudengar dia juga masih single! Bagaimana jika kita menjodohkan keduanya?"
Lisa terkikik geli melihat semangat berapi dari dua sahabatnya. "Kalian benar-benar akan melakukannya? Jika gagal, aku yakin kalian tidak akan lulus di kelas biologi."
Yuju mengibaskan tangannya, tak peduli. "Dan jika kita berhasil, Mr Kim pasti akan menuruti permintaan kita bukan? Oh, ayolah! Kita hanya meminta agar ia tak mengganggu waktu istirahat dan pulang."
Jihyo mengangguk kembali, kali ini lebih bersemangat lagi. "Aku akan mencari kontak Miss Jung kalau begitu. Oh! Seingatku Dokyeom memilikinya! Ayo, kita ke sana dulu." Jihyo langsung menarik Yuju untuk bergerak menuju meja Dokyeom.
Lisa sudah bisa ditinggal kedua temannya itu. Tak lama Mina datang dengan wajah lelah, dia baru saja rapat dengan klub tari. Lisa langsung mendorong doshirak milik Mina dan gadis itu memberikan senyum terima kasih. "Oh? Mengapa mereka di meja Dokyeom? Hm? Makanan mereka masih di sini?"
Lisa mengangguk kemudian menceritakan rencana dari keduanya, membuat Mina tersedak karenanya. "Mereka pasti gila."
"Siapa?" Pertanyaan itu datang dari Donghyuk yang menaruh doshirak di samping Lisa. "Oh, aku bergabung di sini ya."
Lisa dan Mina serempak mengangguk. Kemudian Mina menceritakan rencana Jihyo dan Yuju, membuat Donghyuk tertawa hingga menangis. "Kali ini sebagai ketua kelas, aku menyetujui rencana mereka."
"Bagus! Kita dapat dukungan dari ketua kelas!" Seru Lisa sambil bertepuk tangan heboh.
Suara tawa dan kehebohan itu membuat Jaehyun yang baru memasuki kantin menatap meja berisi tiga orang tersebut. Jelas ia tak senang melihatnya. Laki-laki itu lagi. Tsk, sudah berapa kali Jaehyun melihat keduanya bersama? Jaehyun tak suka.
••
sama aku suka gak?
jadi w bikin cerita judulnya i like you; rosé × jugwoo sama letting go; jennie × johnny ehehe baca ya!
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
3• before us • jjh × lm
FanfictionMe and you, before us. Another Jaehyun and Lisa short-fanfiction. book iii of blackpink × nct series Start at 5/5/18