5 • Gossip

4.3K 875 32
                                    

“Aku patah hati.” Pernyataan dari mulut Miyeon membuat Lisa yang duduk di depannya menoleh. Jihyo dan Yuju juga ikut mendekat, “Kenapa?”

Miyeon tak menjawab, malah menaruh wajahnya di atas meja. “Taeyong sunbae sudah memiliki kekasih.”

“Sungguh?” Koor Jihyo dan Yuju.

Lisa diam. Taeyong? Apa maksud Miyeon adalah Lee Taeyong?

“Lee Taeyong anak sepak bola itu bukan? Yang berada di kelas 3-2? Yang tampan itu? Astaga!” Yuju bicara sangat cepat seakan tengah melakukan rapp.

Jihyo menutup mulutnya, berlebihan. “Ah! Kenapa pemuda tampan di sekolah kita malah memiliki kekasih sih? Tsk. Padahal mereka baru kelas tiga? Pemuda tampan memang memiliki level yang berbeda.”

Lisa malah menunduk, terlaku kaget dengan berita yang ia dengar. “Siapa?” Tanyanya dengan suara bergetar, Lisa kemudian berdeham agar suaranya terdengar jelas. “Siapa kekasihnya?”

Rosé yang duduk di belakang ikut menghampiri. “Aku dengar Jisoo-nim dari sekolah khusus putri. Dia Ratu di sana.” Rosé duduk di meja di sisi kanan Minyeon. “Kudengar dia sangat cantik! Dia salah satu ulzzang terkenal di kota ini.”

Mendengar itu rasanya Lisa hanya bisa menghela napas. Kenapa rasanya sesak seperti ini ya? Padahal Lisa hanya sekedar kagum pada senior itu. Harusnya Lisa tak sesedih ini bukan? Kenapa ia malah sama sedihnya dengan Miyeon?

••

karena tahu cowok yang kita suka malah punya cewek itu sakid, apalagi sebelum usaha
AYO KOMEN GAISSS
-amel

3• before us • jjh × lmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang