13 • melted ice cream

3.8K 853 35
                                    

Setelah bertemu dengan senior Jung mereka tak lagi bertemu. Bahkan sampai Lisa dan Yuju menunggu di halte bus. Bambam, Mina, dan Jihyo pulang ke arah yang berbeda. Yuju dan Lisa pun pulang ke arah yang berbeda, hanya mereka menunggu bus di tempat yang sama. Sudah pukul tujuh dan matahari masih bersinar, cukup terik.

"Semoga saja mama memiliki potongan semangka. Ya ampun, haus." Keluh Yuju sembari mengipasi dirinya sendiri.

Lisa sudah menyandarkan dirinya pada pembatas halte dan mengangguk, "Rasanya panas sekali. Ya ampun, harusnya kita pergi ke tempat yang ber-ac saja."

Yuju menyetujui, "Besok kita ke main skate saja bagaimana? Di pusat kota sedang dibuka ice skate dan tentu saja di sana dingin!"

"Boleh, boleh!"

"Ah! Itu busku! Aku duluan! Hati-hati, Lisa!" Yuju langsung bergegas masuk ke dalam busnya dan melambaikan tangan dari sana.

Lisa tersenyum kemudian mengipasi wajahnya dengan topi. "Panas," keluhnya.

"Belum pulang?" Pertanyaan itu datang bersamaan dengan ice cream melon di depan wajahnya.

Lisa menoleh dan senior Jung duduk di sampingnya dengan senyum manis. Gadis itu langsung membenarkan posisi duduknya, "Oh, halo, sunbae. Aku masih menunggu busku tiba."

Jaehyun mengangguk kemudian menggoyangkan es krim di tangannya, "ambil saja, aku beli dua."

Lisa mengulurkan tangannya dan mengambil es krim dari tangan Jaehyun. Gadis itu membuka bungkusnya dan mulai memakan es krim melonnya. Rasanya berkali-kali lebih manis, mungkin karena ini pemberian dari senior Jung. Jaehyun memakan es krim potong rasa semangka, lelaki itu menggunakan kaus putih dan celana pendek juga snapback biru tua. Hati Lisa lemah.

"Eh," Jaehyun mengulurkan tangannya dan melap ujung bibir Lisa. "Berantakan, dasar." Belum cukup dengan tindakan tersebur, Jaehyun ikut terkekeh karena wajah Lisa.

Lisa langsung diam. Lebih baik makan es krim dengan diam saja.

Jaehyun melirik, melihat Lisa yang malu-malu seperti itu di matanya sangat menggemaskan. "Itu busnya, ayo pulang."

Jaehyun ikut berdiri dan masuk ke dalam bus bersama. Keduanya duduk bersisian, untungnya bus sepi dan jantung Lisa sudah tak bisa bertahan lagi. Jantung Lisa berdetak terlalu cepat. Senior Jung benar-benar tak baik untuk jantungnya.

••

ksjshahaabsh
byeeee
-amel

3• before us • jjh × lmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang