19 • your back

3.5K 770 13
                                    

Bagi Lisa pelajaran olahraga selalu menyenangkan. Kali ini ditambah ada Jung sunbae semakin menyenangkan. Kebiasaan Mr Kim adalah menyatukan murid laki-laki dari dua kelas dan mengadakan pertandingan bola, kemudian membiarkan murid perempuan menonton dari pinggir lapangan. Ini alasan kenapa pelajaran olahraga menjadi favorit murid.

"Matamu bisa keluar jika memandangi senior itu terus." Jihyo mengingatkan sementara Lisa hanya menggeleng dengan senyum lebar, tak peduli.

Yuju mendecih, "Ey, gadis yang jatuh cinta selalu berlebihan."

Gadis itu mengikat rambutnya secara asal kemudian meminum air mineralnya. "Kalian tidak bosan? Kita main volly saja yuk!"

Jihyo berdiri, mengikuti Yuju sementara Lisa masih duduk di tempatnya. "Nanti aku menyusul." Ujarnya kemudian keduanya mengangguk dan meninggalkan Lisa. Gadis itu masih duduk di tempatnya sampai Jaehyun mencetak angka dan membuat Lisa bertepuk tangan tanpa sadar. Jaehyun menoleh dan pandangan mereka bertemu. Lisa kira Jaehyun akan memutus pandangan mereka, tetapi lelaki itu tersenyum dan memberikan tanda V ke arahnya.

Saat itu satu-satunya yang bisa Lisa lakukan hanya membalasnya dengan senyum simpul. Kali ini, apa jika Lisa berharap ia akan terluka? Apa kali ini jika ia terjatuh dan mengharapakan Jung sunbae menangkapnya, ia tidak akan kecewa?

Lisa ingin percaya akan hal itu. Lisa ingin jatuh tanpa harus terluka.

••

syap tangkap tida jung sunbae?
-amel

3• before us • jjh × lmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang