Pada akhirnya Lisa dan Jaehyun malah berdiri bersisian karena bus yang mereka tumpangi ramai. Lisa hanya bisa menatap lurus ke depan, ingin berbicara pada senior di sampingnya tapi tak tahu harus mulai dari mana. Lagipula Lisa juga tak berani bertatapan terlalu lama, takut jika keadaan dengkulnya tak memadai.
Berdiri seperti ini saja sudah membuat kakinya lemas. Aroma tubuh Jung sunbae seperti perpaduan mint dan stroberi, manis dan sejujurnya Lisa tak berekspektasi bahwa lelaki di sampingnya akan memiliki aroma semanis ini.
"Sunbae memakai parfum stroberi?" Tanya Lisa akhirnya. Perjalanan ke rumah masih cukup jauh dan rasanya sangat aneh jika mereka hanya berdiam diri. Bukan berarti tak nyaman, malah sangat nyaman.
Jaehyun menoleh, tangannya yang bebas mengetuk dagunya sebelum menjawab. "Sebenarnya tidak, hanya saja aku tak membawa parfum jadi menggunakan milik Taeyong. Eh, tapi ini juga bukan punya Taeyong sih."
Lisa terkekeh, lucu saja mendengar penjelasan dari sunbaenya ini. "Lalu punya siapa?"
"Keponakannya." Jaehyun menjawab dengan senyum bulan sabit dan ikut tertawa bersama Lisa.
"Kau pakai aroma apa?" tanya Jaehyun.
"Raspberry. Tapi rambutku beraroma stroberi," ujar Lisa sembari mencium ujung rambutnya.
Yang tak Lisa sangka adalah Jaehyun menarik sejumput rambutnya dan menghirupnya. "Iya, wangi." Jaehyun tersenyum sembari menatap lurus ke mata Lisa seakan itu bukan masalah besar.
Gadis itu langsung menunduk, mengipasi wajahnya yang terasa panas. Sementara di sampingnya Jaehyun sudah menahan tawa. Menggoda hoobae di sampingnya benar-benar menyenangkan.
••
cih cih cih
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
3• before us • jjh × lm
FanficMe and you, before us. Another Jaehyun and Lisa short-fanfiction. book iii of blackpink × nct series Start at 5/5/18