6 • Kecewa

4.3K 864 27
                                    

Sejak mendapat makanannya yang Lisa lakulan hanya mengaduk makananan tanpa minat. Yuju menyenggol Jihyo dan Jihyo menatap Mina. Tiga gadis itu saling memberi kode, sampai Mina menghela napas dan mengalah untuk bertanya. “Kamu kenapa?”

Lisa tersentak, kaget kemudian tersenyum tipis. “Tidak. Aku baik, hanya sedang memikirkan sesuatu saja.”

“Daripada hanya diaduk, mending buatku saja.” Yuju berujar, tangannya terulur meraih potongan daging di tray milik Lisa. Lisa langsung menepuk punggung tangan Yuju, sebal. “Gak boleh!”

Yuju mendecih, sebal. Sementara Lisa mulai makan. “Oh, kalian kenal Lee Taeyong yang Miyeon maksud? Aku penasaran jadinya dengan tampang senior itu.” Lisa berujar, pandai ia menutupi maksud yang ingin ia sampaikan.

Mina mengangguk, “Dia waktu itu ada di lapangan. Sunbae yang tampan saat di lapangan!”

Ah, Mina jadi ingat sunbae tampan yang berada di hadapan Taeyong sunbae.

Lisa langsung diam. Jadi, benar-benar sunbae itu. Padahal Lisa berharap bahwa mereka orang yang berbeda. Siapa tahu, sunbae yang kemarin di perpustakaan hanya mengembalikan buku temannya bukan? Lisa mendengus, ia hanya berharap terlalu banyak ternyata.

Jihyo menjentikkan jarinya, “Nah! Itu! Taeyong sunbae yang itu!” Jihyo menunjuk pada dua pemuda yang baru masuk ke kantin. Lisa menoleh, harapannya naik hanya untuk kemudian dijatuhkan.

Jadi, ternyata mereka memang orang yang sama. Lisa kecewa. Sangat. Gadis itu langsung berbalik dan menghabiskan makanannya dengan cepat. Ah, benar, cinta pertama tak pernah berhasil.

••

kesalahpahaman yang terus berlanjut
-amel

3• before us • jjh × lmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang