Keduanya turun di halte yang sama, membuat kening Lisa berkerut. "Rumah sunbae pindah?" Karena terakhir kali mereka berada di halte, mereka mengambil bus yang berbeda.
Jaehyun menoleh, wajahnya nampak bingung. "Anggap saja begitu."
Lisa memiringkan kepalanya, tak paham dengan maksud senior di sampingnya. "Ini rumahmu?" Potong Jaehyun ketika mereka berada di depan gedung apartemen.
Lisa mengangguk, "iya."
Jaehyun menatap sekitar kemudian mengangguk. "Baiklah, masuk sana."
Meski bingung Lisa menurut. Gadis itu masuk ke dalam gedung, kemudian berbalik sebelum menutup pagar dan Jaehyun malah melambaikan tangan padanya. "Aku tak pindah, hanya ingin mengantarmu pulang saja. Sampai jumpa, hoobae." Setelah itu ia tersenyum lebar dan berbalik pergi.
Lisa memegang jantungnya yang rasanya berhenti berdetak. Gadis itu menutup wajahnya, malu. Kenapa Lisa baru sadar sekarang?
Tunggu.
Jung sunbae baru saja mengantarnya pulang bukan? Apa ini nyata?
Lisa bahkan harus menampar pipinya sendiri. "Ouch!" Pekiknya, perih menjalar di pipinya tetapi jantungnya masih berdetak cepat.
Dewi keberuntungan pasti tengah memberikan seluruh keberuntungan Lisa tahun ini. Tak apa jika tahun depan kesialan datang, hanya saja untuk saat ini Lisa lebih dari bahagia. Jatuh cinta membuat segalanya terasa lebih indah dan menyenangkan.
••
jangan minta tanggungjawab kalo baper ya :(
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
3• before us • jjh × lm
Fiksi PenggemarMe and you, before us. Another Jaehyun and Lisa short-fanfiction. book iii of blackpink × nct series Start at 5/5/18