24 • "Jaehyun sunbae"

4.1K 779 22
                                    

Lisa kembali melihat hasil rekamannya dan sebuah senyum puas tercipta. Gadis itu memasukkan ponselnya ke dalam tas kemudian melangkah keluar dari auditorium. Yuju bilang ia menunggu di kantin bersama Mina dan Jihyo. Ya, Lisa juga haus jadi tak ada salahnya menghampiri mereka. Tiga temannya lebih tertarik makan di kantin dibanding melihat pertunjukan di auditorium, kata mereka di sana lebih mirip konser grup band dibanding pentas sekolah. Lisa setuju, tentu saja.

Gadis itu baru akan berbelok menuju kantin ketika matanya menangkap sosok Jaehyun. Sebuah senyum terbit dan langkahnya secara tidak sadar membawanya ke arah Jaehyun. "Jaehyun sun-" ucapan Lisa terhenti karena Jaehyun memeluk gadis di hadapannya.

Lisa buru-buru menutup mulutnya dan berbalik menjauh. "Lisa? Kenapa?" Pertanyaan itu datang dari Donghyuk saat Lisa duduk di samping Mina.

Gadis itu menggeleng, "tak apa." Tetapi suaranya terdengar serak.

Mina menyentuh pundak Lisa, pelan. "Kalau gak apa-apa kenapa nangis?"

Setelahnya yang Lisa lakukan adalah menarik tubuh Mina, memeluknya erat. Lisa menangis. Jihyo dan Yuju saling lirik, tak tahu apa yang terjadi.

Padahal Lisa hanya ingin memanggil namanya. Padahal satu-satunya yang Lisa inginkan adalah mengetahui namanya dan mengucapkan namanya secara langsung. Akan tetapi kesempatan itu tak pernah Lisa dapatkan. Tak akan pernah ia dapatkan.

Setelah kejadian tersebut, Lisa hanya menatap Jaehyun dari jauh. Satu-satunya yang bisa ia lakukan adalah menghindari Jaehyun, untuk menghindari rasa sakit di dadanya. Sampai kelulusan tiba dan Lisa tak pernah bertemu dengan Jaehyun lagi.

••

satu part lagi!
akhirnya yaaaa
-amel

3• before us • jjh × lmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang