Mei 6 Tahun Lalu...
Lisa tengah bersama Mina, Jihyo, dan Yuju untuk berjalan ke kelas Seni. Empat gadis itu harus melewati lapangan yang kebetulan tengah digunakan oleh kelas tiga. “Woah, daebak!” Ujar Lisa secara refleks ketika melihat seorang senior mencetak angka untuk timnya. Tiga temannya refleks melakukan hal yang sama.
“Woah, senior itu tampan sekali!” Ujar Jihyo, empat gadis itu malah terdiam di tempat dan fokus pada tim yang tengah bermain bola.
Mina mengangguk, “Benar! Bahkan lebih tampan dari Donghae oppa!”
“Dia malaikat ya? Astaga! Lihat bagaimana dia memasukkan tangannya ke dalam saku! Kerennnn!” Yuju malah histeris sendiri.
“Benar. Dia tampan dan jago bermaib bola. Keren juga. Tsk, benar-benar!” Ujar Lisa tanpa bisa menutupi rasa kagumnya. Gadis itu langsung heboh dan memukul bahu Yuju, “AJSHSIA! DIA BARU SAJA MENOLEH KE SINI! Astaga!” Lisa menutup wajahnya, rasanya sudah memanas dan pastinya memerah layaknya kepiting rebus.
Tiga temannya langsung meledek. “Ya! Kenapa wajahmu memerah? Astaga!” Yuju tertawa, benar-benar bahagia.
Jihyo mengikuti sambil mencolek pipi tembam Lisa. “Cie, kamu menyukai senior itu ya?”
Mina hanya terkekeh kecil, matanya melirik ke jam di pergelangan tangannya kemudian matanya melotot. “Astaga! Ayo, cepat! Kita sudah terlambat!”
Ketiganya menyadari bahwa mereka sudah terlambat lima menit. Masih kelas satu tetapi sudah terlambat? Astaga, yang benar saja? Mereka bisa dapat masalah nanti!
Jadi, empat gadis itu langsung berlari. Namun, Lisa berhenti sebentar untuk menoleh dan siapa sangka jika senior tadi juga tengah menatap ke arahnya. Seakan ketika mata mereka bertemu saja belum cukup, senior itu memberikan senyum pada Lisa dan gerakan tangan yang seolah mengatakan, fighting!
Lisa mengangguk kemudian berlari menjauh, untung saja kakinya masih mau berkompromi. Karena Lisa yakin, jika saat itu kakinya sudah menjadi jelly.
••
cinta pertama tuh emang menggemaskan
lebih suka versi mana?
-amel
KAMU SEDANG MEMBACA
3• before us • jjh × lm
FanficMe and you, before us. Another Jaehyun and Lisa short-fanfiction. book iii of blackpink × nct series Start at 5/5/18