[Judul: Pertarungan Kakak Dan Adik Keluarga Fimda yang Memukau]
Jujur saja bisa kau dugakan bahwa Luka dan yang lainnya berlatih selama 3 hari penuh tentu menceritakan ulang sama saja dengan kebohongan yang memperlambat Cerita saja, oleh karena itu kita mari kita juga lombati bagian itu dan langsung kebagian bertarungnya saja.
''Sha Minna Saatmya Game dimulai."
Sponsbob berdiri ditempat Komentator sambil memegang mix bersama kepala sekolah disebelahnya, kali entah bagaimana ia berpakaiaan lebih nyentrik dengan kotak kontak berbentuk waru dalam kartu remi serta rambut yang dicat biru, ya ia mulai membongkar arti dari namannya yang diambil dari nama film kartun.
Didalam ruang tunggu khusus menunggu latihan tanding, mencoba memfokuskan diri, menghilangkan rasa gugup Lisa Fimda tengah berkonsentrasi, kali lawannya bukanlah enteng seperti biasanya, salah satu jajaran 10 Lifer terbaik diacademy Sang Topeng drama [Opera Ghost] Lay Lionheart, tapi ia tetap berdiri ia sengaja merupah rambutnya menjadi Pony tail untuk mempermudah saat bertarung, dan saat ini kembali berjalan.
''Disisi Kanan sang pembasmi iblis [Ohmyouji] si peringkat B+ Lisa Fimda."
Sosok pony tail memasuki panggung dengan serangam pelajar serta stoking untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan tapi ditunggu oleh para pembaca diluar sana, dan Autor-san tak mengkehendakinya, oleh karena itu Stocking diciptakan untuk melindungi kesucian salah tokoh dalam cerita ini.
''dan disisi lain yang masuk kedalam grandfinal ditahun lalu, Sang hantu gedung opera [Phantom Opera] peringkat A Lay Lionhearth."
Pria berambut pirang dengan sebuah rambut Ahoge berdiri itu memasuki ruangan itu, sosok yang dihadapi ini adalah seorang Rival yang tak bisa kalahkan, ditahun lalu merupakan pertarungan yang sangat sengit tapi tetap saja kemampuan khusus milik senjatanya [Ghost] bisa menandingi hujanan senjata waktu itu.
''kali ini aku akan mengalahkanmu Senpai."
''Coba saja Lisa-Chan, Kyohaiku berikan pertarungan yang hebat seperti dulu."
Sebuah kuba dan sirkuit sihir mulai terbentuk dibawah kaki mereka, sebenarnya ada sesuatu yang khusus dalam pertarungan semi final ini, dimana lokasi tempat mereka akan berubah menjadi salah satu keajaiban dunia atau tempat didunia ini, dan tempat keduanya pertarungan ini adalah didepan menara Eifel.
[Kamisama Memochou]
[Mephisto]
Di telapak tangan Lisa terbentuk partikel cahaya berwarna putih yang berkumpul menjadi satu, lalu tangan lentik itu menyentil kumpalan cahaya itu dan membuatnya pecah menjadi sebuah buku, dengan Cover garis tepi berwarna emas, dan ditengah buku itu tertulis nama dari [Alma] ini, yang ditulis dengan huruf Algeria dengan warna emas.
Lay menaruh tangannya diwajahnya, lalu sebuah topeng berwarna putih terbentuk dengan bentuk Mainstream, bentuknya mengingatkannya kepada Antagonis dalam anime Black Bullet, yang entah bagaimana Autor-san melupakan nama penjahat yang bersama gadis lolinya itu.
[Battle Start]
[ANGEL]
Jurus pertama dikeluarkan oleh Lisa, ia menyobek dan mengaktifkan mantra sihir yang disimpan didalan kertas tersebut, dalam hitungan detik sebuah sayap kertas muncul dipunggungnya, dan membawanya terbang kepuncak Menara Eifel ini.
''Dalet, Asmodeus, Raikou."
Lisa merobek beberapa Kertas dan melemparnya keudara, ketika gadis ini mengucapkan kata kuncinya 3 Buah senjata yaitu tompak, kapak, dan anak panah mulai menghiasi langit-langit tersebut, dan meluncur kearah pria bertopeng tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pychopath And Slave
FantasiYa mungkin kalian kira aku adalah orang bejat yang membunuh atau memperkosa budakku seenak jidatku, ya sebenarnya kuingin itu terjadi tapi Autor-san bilang sudah terlalu mainstream budak yang dijadikan pemuas nafsu aku Luka mungkin dan aku hanya dib...