Chapter 19 Serangan pemusnah dan dua sahabat
Duel Area telah hancur berkeping menampakan pemuda yang memakai syal berwarna ulramarine dengan tawa Phychopathnya aura gelap mulai memenuhi tubuhnya tapi tiba-tiba tanpa basa basi sebuah tangan bersarung tangan menyentuh kepalanya dan juga tubuhnya.
''Bentuk keadilan Libra No 9 The Truth."
''Half Mental."
<<Division Division Division Division Division Division Division>>
Yume menekan mental Luka dan Agatha menurunkan kegilaannya serta Lucil yang menahannya dengan membekukan kakinya, berlahan mental Luka kembali seperti semula pemuda ini langsung terduduk ditanah setelah mentalnya kembali seperti semula.
''disana sudah ya tapi apa gunanya itu semuanya, aku adalah lambang dari kematiaan, telah kulalui keabadiaan tak berujung, tanpa memegang apapun tanapa meraih apapun sekarang aku mengutuk Mode II: Sentral Reaper."
Dua buah pedang itu bersinar dengan terang lalu bergabung menjadi satu menjadi sebuah sabit besar yang berwarna hitam bercampur hijau, dimata Scythe tersebut terukir rune-rune sihir yang tak bisa dibaca oleh orang selain Shinji.''kau tahukan [Justice] bahma nama [Alma] milikku adalah [Shikigami] tapi apa kau tahu lambang dari Shikigami itu sendiri yaitu Grim reaper, aku telah menjadi malaikat penyabut nyawa bagi kaliaan semua."
Yume bersiap kembali terbang keudara ia bersiaga dengan bentuk pertama Libra yaitu Sword, Luka duduk ditempat aman luka-luka ditubuhnya terus menetes dan tubuhnya serasa hancur, Agatha maju kedepan dengan menarik pedang dan belatinya.
''Memusatkan jiwa di[Alma] mengingat semua ketekunan itu."
<<Mode II: Mata Presepsi kematiaan; Sinestesia diaktifkan>>.
Agatha mengunakan pisau dapurnya matanya berubah menjadi 7 warna berbeda melihat itu Luka tahu itu cahaya yang pernah ia lihat sebelumnya, postur yang seperti Lucil dan semangat miliknya mata yang berwarna 7 warna spectrum berbeda itu menatap pemuda bersyal ultramarine ini.''Papa apa kau baik-baik saja, maaf merepotkanmu."
''Tidak ini tak masalah bisa bertarung dengan sword merupakan sebuah kehormatan."
Pria berperisai itu merubah targetnya yang awalnya Aldebaran menjadi Agatha, gadis ini mengayunkan pisaunya dan perisai itu terbelah menjadi beberapa bagiaan beserta dengan tubuh pria berperisai itu.
''Papa aku tak bisa melihat garis kematiaan milik Shinji, lebih baik perintahkan Liese membunuh Shinji."
''Tapi bagaimana kita menghubunginya."
Sosok itu muncul seseorang dengan gadis berambut twin tail berwarna hitam dengan mata ultramarinenya ia membawa sebuah buku dengan sampul coklat dan bertulis kata [Kamisama Memochou] dengan huruf emas.
''[Broad Cast]."
Jurus telepati skala besar muncul menghubungkan semua orang termasuk Liese yang berada jauh disana, sosok Lisa dengan sayap suzaku, dan kaki kadal keluar tak jauh dari sana. Ia berjalan lalu berdiri disamping Agatha.
''Maafkan aku, kutahu kau ingin mendengarkan itu, tapi tak ada banyak waktu [Tombak suci kutukan]."
''Konfirmasi aku tahu bahwa Tante Lisa tak akan mengatakan itu, Tapi kita akan berhadapan dengan naga apa Tante terima."
''Huh sudah kau sama seperti ibumu ayo maju, dan ini tanda minta maaf dariku [Electric infection]."
<<Thunder Disaster diaktifkan>>.
Lisa dengan memegang sebuah tombak yang berlumuran cahaya dan kegelapan itu berlari dan Agatha yang sudah memakai [Thunder Disaster] dan juga mode keduanya mulai maju, sementara main character berbicara dengan semua anggota melalui sihir telepati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pychopath And Slave
FantasíaYa mungkin kalian kira aku adalah orang bejat yang membunuh atau memperkosa budakku seenak jidatku, ya sebenarnya kuingin itu terjadi tapi Autor-san bilang sudah terlalu mainstream budak yang dijadikan pemuas nafsu aku Luka mungkin dan aku hanya dib...