"The unexpected is usually what brings the unbelievable"
•••
Author's pov
"TIMELINE: SALAH SATU MEMBER EXO BERINISIAL DKS TERTANGKAP KAMERA BERPELUKAN DAN BERCIUMAN DENGAN SEORANG LAKI LAKI"
Haneul, salah satu manajer EXO, menendang kursi di sebelahnya dengan kasar, dan membanting koran yang sedari tadi ia remas, di hadapan seseorang. Do KyungSoo.
"Ini apa?! Berpelukan? BERCIUMAN? BERSAMA LELAKI? Apa otakmu itu botak sama seperti kepalamu? Astaga.."
Haneul berdiri bermaksud untuk menenangkan diri dan kembali menatap salah satu member EXO itu.
"Kyungsoo-ya, Hyung memang melarangmu untuk berpacaran sebelum kontrak bersama SM selesai, tapi ini keterlaluan." Haneul menggeleng-gelengkan kepalanya dan memijat pelipisnya.
Kyungsoo pun mengambil koran tersebut dan membacanya dengan seksama. oke, ia mengakui, membaca koran yang sudah diremas itu susahnya minta ampun.
"... Jumat lalu, DKS tertangkap basah sedang keluar bersama lelaki untuk menonton sebuah film, dan mereka berciuman di dalam bioskop." Kyungsoo melihat koran itu dengan tatapan melotot ketika melihat fotonya.
"Hyung, biar kujelaskan. satu, dia hanya temanku. Dua, aku tidak menciumnya! Aku meniup debu yang masuk ke matanya, salahkan angle kamera! Tiga, AKU MASIH NORMAL, HYUNG, AKU SUKA PEREMPUAN!"
Haneul menatapnya dengan seksama. Ia tau Kyungsoo tidak akan bisa berbohong, kalaupun ia berbohong, Haneul akan dengan cepat mengetahuinya. Kali ini, Kyungsoo memang benar-benar tidak berbohong, dia serius.
"Terus bagaimana, hyung? Sebentar lagi, ada script reading untuk drama selanjutnya, aku tidak mau keluar dari drama itu gara-gara rumor gay ini!"
Kyungsoo berbicara dengan menunjukkan nada tingginya. Nada yang sangat jarang ia pakai saat berbicara.
Haneul yang tidak bisa diam, menggerak-gerakkan kakinya dengan cepat, menandakan bahwa ia sedang berpikir keras.
"Mungkin ada satu cara.."
"Apa hyung?"
"Pacar."
"Ha?"
"Kau harus punya pacar"
"Aku akan menelpon presdir sooman untuk memecatmu dengan segera"
"PACAR BOHONGAN! Wanita, dengan itu rumor gay mu akan tersingkirkan!"
"Hyung! Pacar dari mana? Kau kira aku bisa dapatkan pacar seperti memetik daun dari kebun? Pohonnya banyak hyung.."
"Kita cari EXOL, Kyungsoo-ya. Tapi supaya tidak terlibat terlalu dalam, kita cari yang di luar Korea."
"Seperti?"
"Hm.." Haneul mengetuk-ngetukkan jarinya di meja tempat ia duduk. "Bagaimana kalau.. Indonesia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MY GIRLFRIEND? (DKS FANFIC)🐧
FanficDO KYUNGSOO FANFICTION Untuk kamu, Walaupun kita hidup di dunia yang berbeda, Walaupun kita tinggal di negara yang berbeda, Walaupun kau hanya seorang fans dan aku idolamu, Aku akan tetap mencintaimu. - DKS ...