2

3.2K 239 15
                                    

"Was it a bad day?
Or was it a bad five minutes that you milked all day?"

•••

Kyungsoo's pov

Tidak bisa tidur. Aku mengolah kata-kata Haneul Hyung dari tadi. Bingung? Pasti.

"Ya! Kyungsoo-yaa! Aku lapar!" Suara Chanyeol yang bisa didengar satu dorm itu mengganggu pikiranku sekarang.

Pikiran memang boleh kacau, perut tidak.

Aku berdiri keluar dari kamar dormku yang serba hitam, dan menuju dapur, tempat Chanyeol berdiri.

"Aku panaskan kimchi spaghetti yang tadi siang saja, ya? Toh, sudah malam, supermarket sudah tutup." Aku mulai mengeluarkan kotak berisi kimchi spaghetti buatanku, dan memanaskannya di atas kompor.

"Kyungsoo-ya, kau tadi dipanggil manajer hyung? Ada apa? Apa kau berbuat salah? Kau masih menagih panci yang Kai rusak? Sudahlah, panci itu kan bisa diganti kapan-kapan, jangan sampai Kai mengadu ke manajer hyung lagi sampai kalian harus berbicara dua mata.."

Burung satu ini memang berisik.

"Kyungsoo-ya"
"Kyungsoo-yaaa"
"Yaaaaa kyungsoo"
"Do Kyungsooo"

Memang yang terbaik hanyalah diam. Pura-pura bisu.

"Kyungsoo, gay..."

Keringatku mulai bercucuran. Gay? Dia bilang gay?? Satansoo mode on. Oke, sudah saatnya kita berpisah, Chanyeol. Tinggal pilih, pisau atau alat tumbuk cabai.

"..jutsu itu apa ya artinya?" Kuletakkan kembali pisau yang kupegang dengan mengontrol raut wajahku.

Memang, lebih baik aku diamkan saja burung berwajah manusia yang sedang memainkan hpnya itu.

"Oh? Berita apa ini? Kyungsoo-ya, kau gay?"

Cobaan apa ini, ya ampun..

Triiiiiing.. Triiiiiiiiing..

Kalau tidak terganggu dengan suara hp milikku, chanyeol mungkin sudah kujadikan bahan utama spaghetti kimchiku ini. Daging chanyeol terdengar enak kan?

Aku mengarahkan jariku ke spaghetti kimchi yang sudah terlihat matang dan menatap chanyeol, menandakan dia harus mengambil spaghettinya sekarang sebelum gosong.

Aku keluar dari dapur dengan menatap hp milikku.

Ha Neul Hyung is calling..
Answer—->

"Ya Hyung?"

"Minggu depan Elyxion terakhir, di Indonesia, kan? Dan schedule mu mulai pertengahan Juni, kan? Berarti, selama seminggu lebih, kau kosong! Kita tinggal di indonesia sementara, ya? Kita lanjutkan misi sambil jalan-jalan, oke? Oke."

"Woah Hyung, apa kau sudah bicarakan hal ini pada.."

"Semua sudah tau, Kyungsoo-ya. semua berita dan rencana sudah kuceritakan pada atasan dan juga member EXO lainnya. You just have to play along with it. Semuanya sudah setuju."

Lah? Member EXO? Chanyeol bangke. Dia sengaja mempermainkanku. Belum tau ya, rasanya mata dicolok pake cabe.

"Tapi, Hyung, EXOL.."

"Tenanggggggggggg, kucarikan kucarikan. Tidak akan bahaya, aku punya banyak koneksi, Kyungsoo-ya."

"Tapi.."

"Temannya temanku punya saudara sepupu yang jauh punya anak punya teman punya saudara adalah fansmu. Bukan sasaeng! Dia fansmu yang paling normal dan menurut teman-temannya, dia bisa menjaga rahasia. Jadi, jika kau mendekatinya, dia pasti akan diam."

"Kau serius, Hyung?"

"Tugasmu cuma satu, Kyungsoo-ya. membuatnya jatuh cinta."

BE MY GIRLFRIEND?  (DKS FANFIC)🐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang