"I made a mistake,
Now I'm living with the consequences.
I regret it,
I really do"•••
Kyungsoo's pov
Sudah beberapa bulan ini aku tidak berkomunikasi dengan Vina. Ia memutus semuanya.
Ia bahkan mengganti nomornya..
Aku tau aku salah dan butuh waktu untuk menjelaskan semuanya. Tapi ia sama sekali tidak memberiku itu.
Aku terlalu banyak menyakitinya. Aku yang salah. Tanpa kusadari, aku benar-benar membentuk diriku menjadi pria brengsek.
Aku juga sempat mencari nomor telepon perusahaannya dan mencari Vina, tapi mereka tidak mau menyambungkan teleponnya ke Vina. Ia sudah pasti menolakku.
"Lucas, please. Aku tau dia ada di sana." Aku menelepon Lucas setelah mendapat nomornya di perusahaan tempat ia dan Vina bekerja. Tentu saja aku tidak berhenti meneleponnya setiap hari.
"Gosh! Mr. Do, dia tidak ingin berbicara denganmu. Maafkan aku, aku sudah pernah bilang, jangan pernah membuatnya menangis. Dia sudah terlanjur mencintai sekaligus kecewa padamu, aku bisa melihat itu di matanya. Dah, selamat beraktivitas. Dan jangan pernah meneleponku lagi!" Ia membanting telefonnya dan memutuskan sambungannya.
Pertanyaanku adalah, bagaimana caranya dia tau?
Tidak mungkin kalau Hyeri datang sendiri padanya lalu membicarakan itu. Ia tidak akan percaya begitu saja pada Hyeri.
Siapa? Siapa yang memberitaunya..
"Kyungsoo, kau harus tidur." Suho hyung melihatku dengan iba.
"Hyung.. Dia benar-benar memutus sambungannya." Aku melihat ponselku dengan tatapan kosong.
"Mungkin itu sudah yang terbaik baginya dan bagimu. Sekarang, tidurlah, besok pagi-pagi sekali kita harus pergi untuk rekaman." Hyung mematikan lampu kamarku.
Percuma hyung, aku tidak akan bisa tidur..
Vina sedang apa sekarang? Apa dia sudah mencintai laki-laki lain? Kenapa dia tidak meminta penjelasanku dulu? Bagaimana caranya ia tau..
Tanpa sadar, sudah beberapa jam aku tidak bisa tidur, dan matahari tau-tau sudah bersinar.
Aku beranjak dari tempat tidur dan pergi ke dapur, memasak untuk para member. Aku tidak ingin mereka kelaparan.
Selesai memasak, aku menaruhnya begitu saja dan kembali ke kamar.
Para member EXO yang melihatku begitu heran. Mereka tidak pernah melihatku seperti ini.
"Hyung.. Makanlah sedikit, ini kubawakan makanannya." Kai masuk ke kamarku dengan membawakan nasi goreng kimchi buatanku tadi.
"Makanlah, aku kenyang." Aku menolaknya.
"Hyung, ayolah, makan."
"Kyungsoo-ya, kita akan capek sekali hari ini, makanlah."
"Untung saja syuting drama dan promosimu sudah selesai, kalau tidak, bisa-bisa kau pingsan.."
"Makan, Kyungsoo."
"Sedikit saja, Kyungsoo-ya."
"Kenapa kau bersikap seperti ini?"
Aku keluar dari kamarku yang mulai terpenuhi oleh member EXO yang lain.
Aku mulai makan, dengan tujuan membuat mereka diam.
Diam-diam mereka memperhatikanku dengan tersenyum dan mulai memasukkan makanan ke mulut mereka masing-masing.
Kami pun siap berangkat ke studio dan bertemu sebagian dari EXOL. Tidak seperti biasanya, mereka terlihat sangat ramai memanggil namaku dan produser juga merasakan kewalahan saat mengatur mereka untuk tenang.
Ada apa ini? Perasaanku mulai tidak enak..
Sewaktu kami selesai, kami sempat meminta maaf atas kelakuan EXOL yang sedikit susah diatur pada para staff dan yang lain. Untungnya mereka tidak ambil pusing soal itu.
Kami pun pulang setelah rekaman yang selesai lebih lama dari biasanya.
Kami semua berkumpul di ruang keluarga dan aku langsung duduk di kursinya menghadap televisi.
Sehun menghampiriku dan duduk di sebelahku tanpa mengatakan apa-apa. Tidak biasanya dia sediam ini didekatku.
Ia pun langsung menyalakan televisi dan mengganti-ganti saluran kesukaannya.
TING
Aku melihat sebuah sms yang masuk ke ponselku.
Lee Hyeri? Untuk apa lagi dia.. Masih belum puas rupanya menghancurkan hidup orang.
Kau kira aku akan berhenti?
Tidak, aku masih belum puas. Kau harus melihat berita hari ini. Ini akan mengejutkan Korea.
Oh? Atau bahkan, Indonesia?Aku menyambar remote control dari tangan Sehun dan menekan tombolnya, memindah ke saluran berita.
"TERSEBAR FOTO-FOTO DO KYUNGSOO, MEMBER DARI EXO DAN SEORANG AKTOR TERKENAL, PERGI KE SEBUAH HOTEL BERSAMA SEORANG WANITA." Aku melihat berita dengan foto saat aku dan Vina masuk di hotel yang ia tinggali selama di Korea.
"WANITA MISTERIUS SIAPA INI?"
"BENARKAH DO KYUNGSOO SEBENARNYA SEORANG PLAYBOY?" Aku melihat foto itu dengan seksama, ntunglah foto itu memblur wajah Vina."Hyung.." Sehun memperlihatkan padaku di ponselnya, berita yang ada di site terkenal informasi kpop, yang adminnya sangat suka membahas kejelekan EXO.
Aku melihat sebuat foto disana. Foto kami berdua dan wajah Vina terpampang dengan sangat jelas.
Brengsek.
Aku mengganti aplikasi itu dengan social media milik sehun, dan mencari nama Vina. Setelah menemukannya, aku menekan foto terakhir Vina dan melihat kolom komentar.
What the f? She's a nerd, guess Kyungsoo oppa likes her for nothing?
GILA NIH CEWEK, JAUHIN OPPA GUE!
Are you serious? This girl is nothing compared to his first love.
LU JAUHIN KYUNGSOO OPPA, APA GUE SLEDING
Sebagian besar menghinanya dengan bahasa indonesia, bahasa inggris, bahasa korea dan bahkan bahasa yang tidak kumengerti.
Vina-ya.. Aku harap kau baik-baik saja..
KAMU SEDANG MEMBACA
BE MY GIRLFRIEND? (DKS FANFIC)🐧
FanficDO KYUNGSOO FANFICTION Untuk kamu, Walaupun kita hidup di dunia yang berbeda, Walaupun kita tinggal di negara yang berbeda, Walaupun kau hanya seorang fans dan aku idolamu, Aku akan tetap mencintaimu. - DKS ...