Fake? (Renjun x Haechan)

7.5K 687 198
                                    

Jadi pertama-tama aku mau bilang dulu kalau aku ini tim njun seme sebenernya (tapi kadang dia cute juga). But di sini aku akan mengalirkan pandangan-pandangan njun seme.

Jadi bagi penganut njun uke, maap maap yak 

Selamat membaca~ 

*****************

"Hari ini gue bakal ngasih tau kalian semua, gimana caranya nembak orang dan pasti diterima. Sekalian gue praktek ya,"  orang itu terlihat mengambil beberapa kartu. "Jadi sekarang dari lima kartu yang ada di tangan gue, pilih salah satu. Udah?" 

"Udah," 

"Sekarang kita bikin perjanjian. Kalo gue berhasil nebak kartu yang lo pilih, otomatis lo jadi pacar gue. Oke?"  Kemudian dia membuang salah satu kartu yang dipegangnya.

"Oke gue setuju,"

"Sekarang lo liat kartu yang ada di tangan gue," ia membalikkan kartu yang dipegangnya. "Kartu lo gaada di sini kan? Jadi mulai malam ini kita resmi pacaran. Happy valentine babe,"

"KYAAAAAAAAA," dan setelahnya terdengar teriakan melengking dari arah sebuah kamar.

"HAECHAN BERISIK! UDAH MALEM TIDUR, BESOK SEKOLAH!" 

"Ups! Iya Bang Doy," Haechan meringis setelah teriakan membahana sang kakak terdengar. 

Haechan merebahkan badannya dan memeluk guling dengan gemas. 

"Aduh, Renjun romantis banget deh nembaknya. Jadi pengen cepet nyamperin besok," Haechan kembali terkikik gemas dan segera tidur. Tidak sabar menunggu esok hari agar bisa segera menemui 'kekasihnya'. 

*****************

Hari Senin, hari termenyebalkan sepanjang masa buat sebagian besar orang. Kenapa sebagian orang? Karena ada juga beberapa orang yang malah seneng ketemu hari Senin, contohnya Kim Haechan. Jangan tanya kenapa dia malah seneng ketemu hari Senin karena kalian pasti udah bisa nebak isi kepala Haechan. 

"Pagi Renjuuun~ semangat belajar ya~" teriak Haechan dari luar kelas Renjun. 

Renjun yang sudah terbiasa, atau mungkin memang tidak peduli, akan sikap Haechan hanya mengabaikan teriakan yang setiap hari didengarnya. 

"Njun, bales dong. Udah disemangatin juga," Jaemin meledek Renjun yang masih fokus pada gambarannya. 

"Diem aja Na," Renjun mendengus. 

"Renjun nanti makan bareng ya," Haechan masih bertahan di depan pintu kelas Renjun dengan menyembulkan kepalanya. 

"Kok Renjun diem aja sih sama pacar?" Haechan berujar kesal sambil mengerucutkan bibirnya.

"What??" Jaemin memekik shock. "Heh lo berdua kapan jadian?" 

"Semalem," Haechan menjawab dengan polos dan bahagia. "Yaudah pokoknya nanti makan bareng ya Njun. Dadaahh," Haechan melambaikan tangannya girang dan berlalu dari kelas Renjun. 

"Wih gila lu Njun. Nembak Haechan ga bilang gue," Jaemin berseru heboh. Na Jaemin memang selalu berisik dengan menggodanya setiap kali Haechan bertingkah. 

"Halah. Palingan juga itu dia halu doang habis nonton video baru gue yang buat valentine," sekali lagi, Renjun bodo amat.

"Lo jangan galak-galak dong. Padahal di youtube lo udah asik gitu," 

"Ya itu youtube, bukan sekolah. Udah diem," 

Jaemin mengangka tangannya tanda menyerah. 

Iya, Renjun itu seorang youtuber yang cukup terkenal. Akun youtubenya memiliki lebih dari 2 juta subscriber. Fansnya dimana-mana, karena yah gimana ya, Renjun ini tampan. Ga percaya? Nih salah satu foto Renjun yang berhasil diabadikan Haechan dari hasil ngintipin Renjun waktu jaman siswa baru. 

Haechan OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang