Gak Kenal (Jaehyun x Haechan) pt. 2

6.5K 727 88
                                    

Haechanie

Jungjae
Hai dek 

Haechanie
Sp l?

Jungjae
Kok singkat banget balesnya? 
Ini Jaehyun 

Haechanie
Oh bucin w kmrn y?
Knp ka?

Gebetan gue mulutnya :" - Jaehyun  

Jungjae
Pengen chat kamu aja dek

Haechanie
Oh, y dah silakan

'Yes dia mau dichat gue'- Inner Jaehyun

Tp w gamau bls

JDAR - Suara petir samar-samar

Jungjae
Loh kok gitu sih? (read)
Dek? (read)
Kamu beneran nggak mau bales chat kakak? (read)
Dek Haechan? (Read)
Haechanie (Read)
Cantik

Haechanie
GUE COWOK KAK


Jungjae
Tapi kamu cantik kok (Read)
Lah di read lagi nih? :( (Read)
Dek (Read)
Chan (Read)
Haechan (Read)

.
.


.

"Jae, serius deh. Gue jadi bingung lu coolnya disebelah mana," komentar Lucas saat melihat isi chat Jaehyun dan Haechan.

"Diem deh lu. Gue lagi berduka cita," Jaehyun mengunci ponselnya dan meletakkannya begitu saja di atas meja. 

"Tae, kok adek lu judes banget si?" adu Jaehyun ke  Taeyong yang asik minum jus di depan  dia. 

"Bagus dong kalo adek gue ga doyan kardus," jawab Taeyong santai. 

'Syalan' :"

"Dia itu seleranya tinggi. Bukan yang kaya lu suka serong kanan kiri,"

'Kan gue serius sama dia' 

"Makanya lu kalo mau deketin adek gue pensiun ngardus," Taeyong melirik Jaehyun sekilas dan menyunggingkan smirk andalannya. 

"Gue udah berhenti tebar pesona begitu liat dia sumpah," 

"Yaudah kalo emang beneran suka seriusin," 

Jaehyun udah pengen loncat aja saking senengnya dapet lampu ijo dari Taeyong. 

"Tapi Jae," Jaehyun mendadak beku begitu Taeyong bilang kata tapi. "Dapet restu gue tuh lebih gampang daripada dapetin adek gue. Ya lu tau sendiri lah respon dia ke lo tadi gimana,"

"Tenang aja. Kalo itu gue yang usahain," Jaehyun menjawab dengan semangat.

Jaehyun ngeliat jam di layar ponselnya, tersenyum senang saat mengetahui Haechan sudah menyelesaikan kuliahnya untuk hari ini. Iya dia bucin parah, jadi udah tau jadwal kuliah Haechan. Mulai jam kuliah, kelas, dosen, dia udah tau semua.

.
.
.

Haechanie

Jungjae
Dek, udah selesai kuliah kan?
Kakak samperin kamu buat makan bareng ya?

.
.
.

Jaehyun harap-harap cemas

TING

Haechanie 

Haechan OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang