Mr. Rese (Lagi) [Yuta x Haechan]

3.1K 285 35
                                    

"Tidur Chan,"

"Iya Kak ini mau. Ngantuk banget aku semalem ga tidur,"

"Kamu ngapain gak tidur?"

"SIAPA BILANG AKU GA TIDUR? Aku tuh mencoba tidur tapi gak bisa!"

"HEH ITU TADI KAMU BILANG GA TIDUR HAECHAN! Sensi deh kamu"

"Oiya ya? Ehehehe oiya ya aku sensi,"

"Yaudah ah sana tidur. Aku mau tidur. Nite,"

"Iya kak. Ati-ati,"

"Ati-ati?"

"Hah? Oiya deng Kak Yuta mau tidur,"

"Haha kamu beneran ngantuk deh kayaknya,"

"Iya nih Kak. Yaudah. Ati-ati tidurnya ya Kak Yuta,"

"Haha gemes banget sih kamu, cubit juga nih. Bye Chan,"

"Sembarangan! Bye Kak,"

Pip

"YAWLA HAECHAN BAPER LAGI SAMA KAK YUTA" ratap Haechan selagi membenamkan wajahnya di bantal dan melempar ponselnya sembarangan.

Lagi dan lagi memang Haechan dibuat baper sama oknum Yuta ini. Sudah lulus, kakak tingkatnya itu malah sering kali membuat Haechan baper dengan segala tingkahnya. Julukan Mr. Rese memang sudah paling benar untuk Yuta.

Ada aja yang dilakuin sama si manusia satu itu. Yang secara random kirim recehan, tiba-tiba ngirimin foto pake filter joker. Dan berakhir dengan telfon singkat seperti yang terjadi di atas tadi.

Kalau begini terus, bagaimana bisa Haechan move on :(

Haechan tau kalau Yuta sudah tidak mau lagi pacaran. Yuta pernah cerita dulu waktu Haechan singgung tentang pacar.

Yuta bilang, "Aku udah gamau pacaran Chan. Nanti kalo ketemu calonnya langsung dilamar aja,"

Dibilang begitu, Haechan kan langsung berpikir kalau orang yang dicari Kak Yutanya bukan dia. Dia ini memang cuma dianggap adik mungkin. Tapi kalau begitu, Yuta mainnya gak lucu :(

"Aku paling dekat dan bisa bebas sama kamu dan Taeyong aja Chan. Emang susah aku cerita masalah ke orang lain," kata Yuta dulu waktu Haechan tanya dia dekat dengan siapa.

Memang begitu adanya. Bahkan banyak anggota baru yang mengira Haechan kekasihnya Yuta. Tapi dua orang itu malah dengan polosnya tidak menyadari hal itu. Biarkan saja mereka tidak sadar.

********

"Kamu kenapa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu kenapa?"

Tanya Yuta langsung lewat telepon saat dia melihat story Haechan.

"Tensiku terjun bebas kak," jawab Haechan malas-malasan. Jujur Haechan masih agak pusing saat ini.

"Kok bisa?"

Haechan OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang