Note: ini ff kelanjutan dari ff My Evil Queen
Happy Reading
25 mei 2018
Jika tanpa meninggalkan komen,anda tidak akan bisa membaca part selanjutnya.
*****
Dulu sebelum sehun menjadi kekasihnya,Baekhyun tidak pernah mengeluh ketika dirinya menemani pemuda tersebut membaca Buku di perpustakaan.Meski rasa bosan kerap kali menyergap dirinya,tapi tak sekalipun gadis itu mengeluh lelah dan kebosanan yang ada yeoja cantik itu tak bosan bosannya menatap wajah tampan sehun sembari menggumam tidak jelas memuji ketampanan pemuda tersebut.
Tapi setelah sehun menjadi kekasihnya,Baekhyun kerap kali mengeluh kebosanan.Baekhyun merasa heran.Apakah sehun tidak merasa capek atau tidak merasa bosan sama sekali Karena setiap hari namja itu selalu datang ke perpustakaan dan membaca buku hanya sekedar ingin menghabiskan waktu istirahatnya.
Menurutnya,Apa tidak ada Hal lain yang lebih penting kah selain ke perpustakaan,duduk di sana berjam jam lamanya dengan di temani buku yang tebalnya tidak akan habis di baca selama satu bulan bahkan lebih.
Atau kalau tidak ke perpustakaan,pemuda itu akan menyibukkan dirinya dengan kegiatan eskul sekolahnya dan hal lainnya.
Bahkan tidak ada sedikitpun waktu yang tersisa untuk berkencan atau sekedar berduaan dengannya.
Menurutnya kehidupan sehun itu terlalu monoton dan tidak berwarna.Seharusnya sehun juga harus mencontoh gaya hidupnya yang simple.iya sesimple dirinya memandang dan menikmati hidup dengan kebebasan dan santai tanpa harus terbebani dengan tugas tugas sekolah Karena bagi baekhyun sekolah itu yang penting ia datang mengisi Absen,duduk tenang mendengarkan ocehan gurunya yang bikin sakit kepala saja.
Iya setidaknya itu menurut baekhyun!! My life is so simple.
Hanya saja kalau bukan demi sehun,baekhyun tidak akan sudi menginjakkan kakinya di perpustakaan tersebut.lebih baik ia memilih berdesak desakan di kantin mengantri untuk membeli makanan.Daripada harus berdiam diri di tempat pengap seperti ini pikirnya.
Tapi sekali lagi di jelaskan, semuanya karena Oh sehun.
"Hahh."
Entah ini sudah kesekian berapa kalinya gadis cantik itu menghela napasnya lelah.Berusaha mencari perhatian pria tampan di hadapannya yang setengah jam lalu masih setia dengan prioritas utamanya tanpa memperdulikan dirinya yang mati kebosanan. Bahkan sebentar lagi bel masuk akan di mulai kembali tapi namja itu tak sedikitpun menampakkan raut lelahnya.
Untungnya sebelum ia menemui sehun.Baekhyun menyempatkan diri terlebih dulu membeli makanan untuk dirinya dan juga untuk sehun tentunya.Sehingga ia tidak harus berbohong menahan rasa laparnya demi menemani namja tersebut meski kenyataannya sehun tidak pernah meminta untuk di temani.
"Sehun!!!"
"Apakah kau tidak merasa bosan?"
"Apakah kau tidak merasa lelah sama sekali?"
"Apakah buku itu begitu menarik,sehingga keberadaanku seolah tidak tidak lebih berati huffft."
Baekhyun mulai tidak tahan untuk tidak mengoceh saat rasa bosan melanda dirinya.Mungkin dengan cara mengoceh tidak jelas ia bisa mengalihkan perhatian sehun dari buku tersebut.Tapi percuma karena manusia kutub di depannya itu tak sedikitpun merasa terusik atau sekedar melihat kearahnya barang sebentar.
"Oh sehun!! Apakah buku itu lebih penting dariku hah?"Sungut baekhyun lagi dengan nada sedikit di tekankan karena merasa sudah tak tahan di acuhkan terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE WITH THE WIND [COMPLETED]
RomanceHUNBAEK PRIVAT 25 mei 2018 sampai 17 maret 2019 WARNING GS SEBENARNYA INI ADALAH FF LANJUTAN DARI " MY EVIL QUEEN" Baekhyun berpikir,setelah dirinya dengan sehun resmi berpacaran,mungkin sifat tidak peka sehun akan sedikit berkurang,tapi nyatanya k...