Happy Reading
08 januari 2019
*****
Baekhyun
Hanya bisa berucap syukur dalam hatinya.kebahagiaan yang sempurna baru saja menyapanya.Baekhyun masih belum mempercayainya bahwa dirinya telah resmi di jodohkan dengan Sehun,namja yang sangat ia cintai.
Rasanya ini seperti sebuah mimpi indah baginya.Namun ini nyata,karena ia masih merasakan bibir lembut Sehun menyentuh bibirnya penuh perasaan.
[Ilustrasi]
Baekhyun tak mampu membendungnya lagi saat Sehun semakin menarik pinggangnya merapat pada tubuhnya dan menahan tengkuknya untuk memperdalam ciumannya.jantungnya semakin berdebar keras merasakan desiran indah pada aliran darahnya.
Hingga sesaat kemudian,tiba-tiba saja Baekhyun melepaskan ciumannya sepihak,membuat Sehun mengernyit heran.Gadis itu menutup mulutnya dengan punggung tangannya menahan rasa mual yang mendadak menyergap perutnya.
"Hoekk"
"Gwenchana?"
Sehun terlihat begitu panik saat melihat Baekhyun mual-mual dan berusaha memuntahkan isi perutnya.
"Sayang kau baik-baik saja?"
"Hoekk!"
Lagi,Baekhyun kembali berusaha memuntahkan isi perutnya,namun yang keluar hanya cairan bening yang terasa hambar di lidahnya.Baekhyun juga tidak mengerti kenapa akhir-akhir ini perutnya sering mual hingga berdampak rasa nyeri di kepalanya.
Sehun semakin panik,saat Baekhyun meringis kesakitan sembari memegangi kepalanya.
"Bee,kau kenapa sayang?" Serunya dan langsung memapah tubuh Baekhyun untuk duduk di sebuah bangku panjang yang ada di taman tersebut.Sehun melepaskan jasnya dan menyampirkannya pada pundak Baekhyun kemudian membawa kepala Baekhyun untuk bersandar di bahu lebarnya dengan tangannya memeluk posesif pinggang ramping gadis itu.
Baekhyun tersenyum tipis,merasa bahagia karena Sehun begitu khawatir padanya.Ia pun semakin menyamankan posisinya dengan menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher Sehun.salah satu tangannya ia kaitkan pada jemari Sehun yang lebih besar daripada jemarinya.
"Gwenchana,jangan khawatir aku baik-baik saja?"gumamnya setelah beberapa saat,ia merasa keadaannya cukup baikkan.
"Kau yakin,jangan membuatku takut Baek?"nada khawatir masih terdengar jelas dari suara Sehun.
Baekhyun mengangguk dalam dekapan Sehun.
"Hmm aku baik-baik saja.ini hanya masalah pencernaan saja karena aku sering melewatkan sarapan dan makan siang ku!"
Sehun berdecak kesal dengan penuturan kekasihnya itu.Sehun hendak menegakkan tubuh Baekhyun,tapi gadis itu malah menahannya dan semakin membenamkan wajahnya pada dada bidangnya,menghirup aroma maskulin yang telah menjadi candunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE WITH THE WIND [COMPLETED]
RomanceHUNBAEK PRIVAT 25 mei 2018 sampai 17 maret 2019 WARNING GS SEBENARNYA INI ADALAH FF LANJUTAN DARI " MY EVIL QUEEN" Baekhyun berpikir,setelah dirinya dengan sehun resmi berpacaran,mungkin sifat tidak peka sehun akan sedikit berkurang,tapi nyatanya k...