10.GWTW

3.9K 408 266
                                    

Masih full momen Hunbaek

15 nopember 2018




******

Liburan semester pertama yang bertepatan dengan liburan musim panaspun telah tiba.Hampir semua siswa menikmati liburan mereka dengan berjalan jalan keluar kota maupun keluar Negeri.Chanyeol juga tengah menikmati liburannya dengan pergi ke pulau jeju, sementara dengan luhan,gadis berdarah china itu pun menikmati liburannya dengan pergi ke negara kelahirannya.

Selain banyak siswa yang tengah menikmati liburan mereka,ada juga sebagian siswa yang masih harus mengejar nilai akademiknya di karenakan ada pelajaran yang nilainya masih kurang sehingga terpaksa harus mengikuti pelajaran intensif di sekolah.

Begitu pula dengan Byun Baekhyun.Gadis cantik itu tidak lekas menikmati liburannya.Bukan karena dia mendapatkan nilai yang kurang sehingga liburannya sedikit tertahan.Melainkan ia harus merelakan waktu liburannya sedikit terlambat karena harus menemani kekasihnya Oh sehun,yang tengah mengikuti ujian susulan.

Sembari menunggu sehun yang tengah mengikuti ujian susulan,Baekhyun mencoba membaca sebuah buku yang berisi tentang kiat-kiat percintaan dimana salah satu isinya adalah"Bagaimana cara agar kekasih dinginmu terlihat benar-benar mencintaimu"terkadan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sembari menunggu sehun yang tengah mengikuti ujian susulan,Baekhyun mencoba membaca sebuah buku yang berisi tentang kiat-kiat percintaan dimana salah satu isinya adalah"Bagaimana cara agar kekasih dinginmu terlihat benar-benar mencintaimu"terkadang gadis itu mengembungkan pipinya saat di rasa ada bagian yang merasa sulit menurutnya.Tetapi terkadang ia juga akan tersenyum senang,saat di rasa cara tersebut mudah menurutnya.

Tetapi terkadang ia juga akan tersenyum senang,saat di rasa cara tersebut mudah menurutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baekhyun mencoba mengingat tentang apa saja cara yang terdapat dalam buku tersebut.Gadis itu sedikit berpikir apakah akan berguna jika ia menerapkan sesuai petunjuk yang ada di buku.

"Buat kekasihmu cemburu,hmm sepertinya akan susah membuat sehun cemburu lagi,namja itu sangat pintar menahannya" gumam Baekhyun pada dirinya sendiri.

Baekhyun terus berpikir apakah ia harus meminta bantuan Chanyeol untuk membuat sehun cemburu lagi.Tapi sepertinya itu tidak akan berhasil.Sehun itu tipe orang berhati-hati,jadi namja itu akan mudah menebaknya kalau sedang di kerjai dan lagipula ia juga merasa tidak enak hati terhadap Chanyeol.Selama ini Baekhyun juga menyadari kalau sebenarnya Chanyeol menyukainya tetapi ia berusaha bersikap biasa saja terhadapnya agar namja itu tidak terlalu berharap padanya.

GONE WITH THE WIND [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang