4.Gone with the wind

3.3K 448 202
                                    

Go Ready,,

18 oktober 2018





#####






Terkadang ada keinginan untuk bertahan dalam rasa lelahnya.Terkadang juga ada keinginan berpisah di setiap keraguan melandanya.

Baekhyun,ia merasa bodoh karena begitu mendambakan seorang Oh sehun,memujanya dan mencintai segitu banyaknya terhadap namja yang berstatus kekasihnya itu.

Baekhyun seakan melupakan rasa sakit yang ia rasakan karena merasa tak di cintai,karena merasa hanya dirinya saja yang berjuang demi hubungan mereka.Baekhyun sadar kalau dia benar-benar telah di perbudak cinta.

Baekhyun hanya terlalu mencintainya,sehingga ia menjadi seorang gadis yang naif.berusaha bahagia di depan namun terlihat menyedihkan saat ia sendirian.

Baekhyun benci saat ada yang berkata,bahwa sehun menerimanya karena terpaksa.Ia juga benci saat ada yang mengatakan hanya dirinya saja yang mencintai sehun.

Baekhyun sangat membencinya,meski ia merasa itulah adalah kenyataannya.

"Nona,Anda ingin pergi kemana lagi?"

Sesaat Baekhyun mengalihkan pandangannya kearah pak kim,supir pribadi keluarganya.pak kim sendiri merasa heran dengan anak majikannya itu,yang sedari tadi hanya diam melamun tanpa memberi tahunya ia hendak akan pergi kemana.Bahkan ini sudah satu jam lamanya,pak kim mengelilingi kota di tengah malam tanpa arah tujuan karena sang nona muda hanya berkata agar tetap mengikuti jalan saja.

Dan sekarang waktu sudah menunjukkan pukul sembilan malam,namun nona mudanya itu seakan tidak menunjukkan tanda-tanda segera ingin pulang.Pak kim tau,nona majikannya itu sedang punya masalah.

"Kita pulang saja,pak kim!" ujar baekhyun pelan yang langsung di angguki oleh pria paruh baya seumuran ayahnya itu.

"Baiklah" sahut pak kim.

Kemudian pak kim pun melajukan mobilnya dengan pelan membelah jalanan di tengah malam yang memang nampak masih sedikit ramai itu,untuk segera pulang sesuai permintaan majikannya.

Sementara dengan Baekhyun sendiri,ia kembali asyik dengan kegiatannya yaitu melamun sambil menikmati pemandangan luar pada malam hari dari balik kaca mobilnya.

Ya,setelah sehun menghubunginya untuk segera istirahat,Baekhyun tidak langsung istirahat karena ia merasa bosan sehingga ia memaksa pak kim untuk menemaninya keluar,sekedar berkeliling menikmati pemandangan luar di malam hari.

Baekhyun tidak mungkin mengajak sehun,karena namja itu pasti akan melarangnya untuk keluar malam. dengan alasan,lebih baik segera istirahat karena angin malam tidak baik untuk kesehatan,dan lain sebagainya yang membuat baekhyun tak mampu berkata-kata lagi.

Kekasihnya itu memang sangat menyebalkan,tapi ia sangat mencintainya.

"Shit sialan!"

Seketika baekhyun mengumpat pada dirinya sendiri,saat netranya tak sengaja melihat sepasang kekasih tengah berciuman mesra tanpa perduli mereka berada,ia juga melihat pasangan yang lain tengah berjalan dengan tangan yang saling bertautan dan sesekali sang pria melakukan hal manis ke wanitanya yang membuat si wanita tersipu malu.

Lalu kenapa ia tiba tiba mengumpat tidak jelas?itu karena,Baekhyun merasa iri terhadap mereka yang bisa menikmati kencan di malam hari bersama kekasih tercinta.Baekhyun juga ingin sekali merasakan berjalan berdua bersama sehun dengan kedua tangan yang saling bertautan,Atau juga pergi dinner romantis dan melakukan hal manis lainnya.

Namun semuanya hanya hayalannya saja,bahkan tak pernah sekalipun sehun mengajaknya kencan di luar yang ada sehun hanya mengajaknya menonton film berdua di rumah saja,katanya itu lebih menghemat segalanya.Bukan karena dia pelit hanya saja malas katanya.

GONE WITH THE WIND [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang