Play juga lagu di atas sebagai backsoundnya ya biar lebih menghayati.Kamsahamnida
11 februari 2019
Go go gogol....
#####
Merindukanmu,orang yang tidak bisa aku lupakan.
Karena aku merindukanmu..
Hingga air mataku dan juga hatiku terus memanggilmu!!"Pulanglah sehunah!Baekhyun tidak ingin menemuimu!"
Byun junki,Oppa Baekhyun menatap iba keadaan Sehun yang nampak sangat menyedihkan,tidak berbeda jauh pula dengan keadaan Baekhyun,adiknya.
"Apakah Baekhyun benar-benar tidak ingin bertemu denganku Hyung?Aku ingin bertemu dengannya,hanya sebentar saja Hyung!"Nada Sehun terdengar begitu nelangsa memohon pada pria yang berstatus kakak dari kekasih hatinya itu.
"Maafkan Hyung Sehunah,kalian hanya perlu waktu untuk saling berpikir dan menenangkan diri.Pulanglah,kau harus segera istirahat.lihat bahkan Keadaanmu jauh lebih menyedihkan!"
Junki benar-benar tak tega untuk menyuruh sehun pulang dalam keadaan menyedihkan seperti sekarang ini.tapi ia juga tidak bisa berbuat apa-apa.Ia sudah berusaha membujuk baekhyun untuk menemui sehun meski hanya sebentar,namun adiknya itu hanya diam dengan pandangan kosongnya,tak bereaksi apapun.
Dalam masalah ini,junki tidak bisa menyalahkan siapapun.ini hanya masalah keadaan.Baik junki maupun Yunho hanya bisa menerima pasrah saat Changmin meminta membatalkan pertunangan putra-putrinya.Pihak keluarga Baekhyun mencoba mengerti apa yang di pikirkan oleh Changmin.sebagai orang tua,pasti akan lebih memikirkan masa depan anaknya.Changmin pasti tidak ingin masa depan Sehun terbebani hanya karena kondisi Baekhyun.
"Hyung,aku mohon!Aku hanya ingin bertemu dengannya sebentar saja!"pinta sehun mengiba kepada junki,memohon agar bisa di pertemukan dengan Baekhyun.Setelah kejadian malam itu.Baekhyun sama sekali tidak ingin bertemu dengan Sehun,dan ini sudah satu minggu berlalu.Gadis itu hanya mengurung diri di kamarnya.
"Pulanglah Sehunah!Ayahmu akan marah jika kau terus memohon seperti ini kepada kami!"
Junki hendak menyahuti ucapan sehun kembali,akan tetapi suara lain lebih dulu terdengar di ruang tamu tersebut.Keduanya pun langsung menoleh kearah sumber suara yang tidak lain milik Byun yunho.
Pria paruh baya itu,nampaknya baru pulang dari kerjanya.Namun ketika ia baru sampai di rumahnya,sudah di suguhkan pemandangan yang sungguh sangat menyedihkan hatinya,Yunho melihat sehun tengah mengiba di depan junki dengan raut nelangsanya.sebagai seorang ayah,ia juga merasa kasihan melihat betapa menyedihkannya keadaan namja yang putrinya cintai itu.Yunho berpiikir,apakah changmin tak mempunyai belas kasihan sedikitpun pada putranya itu.Lihatlah wajah tegas itu kini nampak muram tak berseri lagi.Yunho yakin,sehun bukanlah tipe seorang namja lemah ketika menghadapi kekerasan hati ayahnya,tapi kenapa sekarang ia terlihat lemah meratapi nasib cintanya kepada baekhyun.
Begitu besarkah perasaan cinta sehun terhadap baekhyun,putrinya?
"Bagaimana keadaan baekhyun?"yunho beralih bertanya pada junki,yang langsung dapat gelengan kepala dari putranya itu.kemudian ia beralih menatap sehun lalu menghampiri pemuda itu.
"Hahh"hanya helaan napas berat yang terdengar dari bibir pria paruh baya itu.sejujurnya,yunho juga tidak bisa berbuat apapun dalam masalah ini.
Jika di tanya,Apakah yunho marah ketika changmin memutuskan agar pertunangan Baekhyun dan sehun di batalkan.jawabannya tentu saja,sangat marah dan mungkin bercampur kecewa.Namun kembali lagi,yunho hanya bisa menerima dengan pasrah hanya karena satu alasan yang terlontar dari bibir sahabatnya itu.Dan sebagai ayah,ia merasa gagal karena tak mampu memperjuangkan kebahagiaan putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE WITH THE WIND [COMPLETED]
RomanceHUNBAEK PRIVAT 25 mei 2018 sampai 17 maret 2019 WARNING GS SEBENARNYA INI ADALAH FF LANJUTAN DARI " MY EVIL QUEEN" Baekhyun berpikir,setelah dirinya dengan sehun resmi berpacaran,mungkin sifat tidak peka sehun akan sedikit berkurang,tapi nyatanya k...