Happy Reading
04 februari 2019
*****
Kyungsoo
Gadis cantik nan seksi itu berjalan dengan elegannya memasuki area sekolah.tujuan gadis itu hendak menjemput Baekhyun,karena Yoona sang ibu akan mengajak Baekhyun untuk mencoba gaun pengantin di butik langganan keluarga Oh.
Namun saat perjalanan menuju kelas Baekhyun.Gadis itu bertemu seorang namja jangkung yang menghalangi jalannya.Kyungsoo hendak meminta namja itu yang tidak lain adalah Park Chanyeol untuk minggir dari jalannya,akan tetapi namja tersebut lebih dulu menyuruhnya untuk minggir dengan tidak sopannya.
"Bisa kau tidak menghalangi jalanku!"ujar Chanyeol dengan tatapan angkuhnya.
Kyungsoo kesal tentu saja,gadis itu arogan tidak suka di perintah.Dan dengan gaya angkuhnya,kyungsoo membalas perkataan namja itu tak kalah angkuh.
"Seharusnya,kau yang minggir dari jalanku!"
Dan bukannya menurut,justru namja itu malah mendorongnya kuat.Sehingga tubuhnya sedikit terdorong ke belakang,beruntung ia tidak jatuh.Kyungsoo menatap penuh amarah namja itu yang pergi berlalu begitu saja dengan seringaian terpatri di sudut bibirnya.
Kyungsoo tidak suka di perlakukan kurang ajar seperti itu.ia harus membuat perhitungan dengan namja brengsek itu,pokoknya ia harus memberi pelajaran pada namja itu.jika tidak,maka kemarahannya tidak bisa reda begitu saja.
Oleh karena itu,gadis itu berjalan dengan langkah penuh amarah menyusul Chanyeol yang berada di depannya.kemudian berseru dengan lantangnya.
"Yakk kau!!,Dasar Brengsek!"
Dukk
"Arghhhh!"
Ketika namja itu berbalik.Kyungsoo langsung menendang daerah privasinya.Chanyeol sontak saja menjerit kesakitan.Dan kyungsoo terlihat begitu puas melihat Chanyeol meringis kesakitan.
"Gadis sialan,akan ku balas kau!"
Bukannya takut akan ancaman dari Chanyeol.kyungsoo malah tersenyum licik.Lalu tanpa perasaan,ia pergi meninggalkan Chanyeol yang masih meringis kesakitan pada area selangkangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE WITH THE WIND [COMPLETED]
RomanceHUNBAEK PRIVAT 25 mei 2018 sampai 17 maret 2019 WARNING GS SEBENARNYA INI ADALAH FF LANJUTAN DARI " MY EVIL QUEEN" Baekhyun berpikir,setelah dirinya dengan sehun resmi berpacaran,mungkin sifat tidak peka sehun akan sedikit berkurang,tapi nyatanya k...