Yookk Di baca dan jangan lupa votmen ya!!
Baca nya pelan-pelan aja ya!!
Siapkan tisu sebelum membaca ya.
Setelah membaca,jangan lupa kasih komentarnya ya.mungkin ff ini pernah di publish,tapi tidak ada salahnya kan jika menyempatkan kasih komentar gitu.
26 pebruari 2019
****
Tidak mudah bagi Baekhyun untuk mendapatkan cinta dari seorang Oh Sehun.Butuh perjuangan panjang untuk mendapatkannya,bahkan bukan hanya itu saja.Baekhyun juga sampai tidak memperdulikan harga dirinya demi mendapatkan seorang Oh Sehun.
Di mulai,dari tahun pertama berada di SHS tepatnya pada awal semester kedua karena Baekhyun adalah siswa pindahan.
Di awal pertemuannya dengan Sehun,ketika itu Baekhyun tengah berjalan di sisi lapangan basket out door.Saat itu tim basket sekolah tengah berlatih,Baekhyun yang notebene nya murid bermasalah dan malas berada di kelas.Gadis cantik itu lebih memilih keluar kelas untuk bersantai di kantin atau tempat lainnya,Asal jangan di kelas.
Pada waktu itu,ketika dia sedang berjalan,jidatnya tidak sengaja terkena lemparan bola dari salah satu anggota tim basket,hingga membuat gadis itu jatuh terduduk dengan tidak elitenya.Dan bukannya baekhyun di tolong,justru Baekhyun malah di tertawakan.
Baekhyun kesal,jelas saja.ia ingin marah dan membalas siapa gerangan yang telah berani melemparnya dengan bola tadi.Namun,belum sempat ia melabrak orang tersebut.Sebuah uluran tangan terulur di hadapannya dan sebuah suara lembut begitu saja menyapa pendengarannya.
"Gwenchana?"
Seketika Baekhyun pun langsung mendongakkan wajahnya untuk menatap seseorang yang tengah berusaha menolongnya itu,Dan ketika pandangannya bertemu dengan wajah tampan di depannya,Baekhyun seketika terpesona melihat ketampanan namja yang tengah mengulurkan tangannya untuk membantunya berdiri.Baekhyun pun jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap namja yang tengah berusaha membantunya itu.
Oh sehun,nama namja tersebut.
Dan sejak saat itu,Baekhyun bertekad untuk mendekati sehun.Di awali dengan menawarkan diri sebagai teman hingga berakhir dirinya memproklamirkan bahwa ia menyukai pemuda tersebut.Saat itu Baekhyun juga tau,bahwa Sehun adalah kekasih dari Luhan.Baekhyun benar-benar tergila-gila dengan Sehun hingga ia tidak memperdulikan harga dirinya demi mengejar sehun dan mendapatkan cintanya.Meskipun kerap kali dirinya selalu mendapatkan tatapan kebencian dan hinaan dari semua siswa.Baekhyun tidak memperdulikannya.sekalipun ia di anggap sebagai pemeran antagonis di kisah kehidupan seorang Oh sehun.
Dan ketika ia telah mendapatkan Sehun.perjuangan Baekhyun tidak sampai di situ saja,karena ini lebih menyakitkan lagi baginya.Ia merasa Sehun tidak pernah mencintainya,ia merasa hanya diri nya saja yang berjuang demi hubungan ini.walaupun kerap kali ia berusaha mempercayai bahwa sehun juga memiliki perasaan yang sama untuknya tapi tetap saja semuanya terlalu menyakitkan untuknya saat orang yang ia cintai itu seakan tidak perduli padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE WITH THE WIND [COMPLETED]
RomanceHUNBAEK PRIVAT 25 mei 2018 sampai 17 maret 2019 WARNING GS SEBENARNYA INI ADALAH FF LANJUTAN DARI " MY EVIL QUEEN" Baekhyun berpikir,setelah dirinya dengan sehun resmi berpacaran,mungkin sifat tidak peka sehun akan sedikit berkurang,tapi nyatanya k...