Full momemt Hunbaek
Salam Hunbaek Shipper
11 nopember 2018
*****
Waktu dimana sehun mengungkapkan semua perasaannya.Di hadapan para siswa yang tengah berada di kantin.Semua orang di buat tak percaya atas pengakuan namja dingin tersebut,Semua tau sehun sangatlah tertutup dan tidak suka banyak bicara bahkan mereka mengira bahwa sehun tidaklah mencintai Baekhyun.Pemuda itu mungkin hanya terpaksa menerimanya sebagai kekasih karena merasa kasihan saja.Tapi nyatanya,bahkan semuanya di buat tertegun oleh penuturannya dimana wajah yang selalu menampilkan ekspresi datarnya itu bisa menunjukkan tatapan lembut dan penuh cinta saat mengutarakan semua ungkapan hatinya pada Baekhyun.
Ya,sekarang bahkan mereka salut terhadap Baekhyun.Bagaimana ia bisa meluluhkan hati sedingin es itu hingga begitu memujanya.Mereka juga di buat terharu oleh kedua insan tersebut yang memang terlihat saling mencintai satu sama lain.Tapi,tetap saja masih ada beberapa siswa lainnya yang tidak menyukai dengan hubungan keduanya.
Setelah momen itu berakhir,Sehun membawa Baekhyun untuk mengantarkannya pulang.Baik Baekhyun maupun Sehun,hati keduanya cukup merasa lega karena mereka bisa kembali bersama lagi dan keduanya juga berjanji untuk berusaha lebih saling memahami dan mengerti lagi tentang pribadi masing-masing.
Sehun melajukan mobilnya dengan pelan dan tenang,tak ingin gadis di sampingnya itu terbangun.Sesekali ia melirik melihat wajah damai kekasihnya meski sedikit raut kelelahan terpancar dari wajah cantiknya bahkan bekas jejak-jejak air matanya masih sedikit membekas.
"Sehunah,Aku sangat mencintaimu!"
Bahkan dalam tidurnya pun,Baekhyun mengigaukan kalimat cinta untuknya.Sungguh hati pemuda itu semakin terenyuh dengan betapa besarnya Baekhyun mencintainya.
"Aku juga sangat mencintaimu,Baek"Gumamnya menjawab igauan Baekhyun,meskipun ia yakin Baekhyun tak akan mendengarnya.lalu ia menautkan jemarinya dengan jemari Baekhyun,mengecup punggung tangan itu dengan lembut,sementara tangan yang satunya ia gunakan untuk mengendalikan kemudi.
Hingga beberapa saat kemudian,mobil yang di kendarai mereka telah sampai di sebuah Rumah yang begitu besar dan cukup mewah.Mobil sehunpun memasuki area Rumah tersebut sesaat setelah pintu gerbang Rumah itu terbuka.Lantas ia pun menghentikan mobilnya di depan Rumah mewah tersebut.
Sehun memandang wajah Baekhyun lembut,mencoba membangunkan kekasihnya yang masih tertidur begitu nyaman.
"Baek,Bangun kita sudah sampai!" ucapnya pelan tak ingin mengagetkan Baekhyun,namun gadis itu masih terlihat nyaman memejamkan matanya.
"Baek,kita sudah sampai" sehun mencoba membangunkannya lagi.
Sehun sedikit menghela napasnya saat Baekhyun belum juga terbangun dari tidurnya,kemudian ia sedikit mendekatkan wajahnya kearah gadis itu dan berbisik tepat di dekatnya meskipun sedikit ragu awalnya.
"Sayang!bangun,kita sudah sampai"
Dan seperti sebuah mantra ajaib,kedua kelopak itu perlahan mulai membuka,Baekhyun terlihat mengerjap kerjapkan matanya lucu mencoba mengumpulkan seluruh kesadarannya.Setelah itu,ia merasa heran karena merasa,ini bukanlah rumahnya.
"Sehun kita sedang berada dimana?"
Baekhyun langsung menolehkan wajahnya kearah sehun seolah meminta penjelasan dari namja tersebut.
"Ini Rumahku"
"Rumahmu?" seru Baekhyun membola.
"Kenapa kau membawaku ke Rumahmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE WITH THE WIND [COMPLETED]
RomanceHUNBAEK PRIVAT 25 mei 2018 sampai 17 maret 2019 WARNING GS SEBENARNYA INI ADALAH FF LANJUTAN DARI " MY EVIL QUEEN" Baekhyun berpikir,setelah dirinya dengan sehun resmi berpacaran,mungkin sifat tidak peka sehun akan sedikit berkurang,tapi nyatanya k...