13.Gone with the wind

3.6K 383 342
                                    

Heppi Heppian yookk!!!

09 Desember 2018









****

Merajuknya namja pendiam itu menggemaskan!!

Merajuknya namja pendiam itu menggemaskan!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh sehun,

Namja tampan itu merasa ada banyak hal yang berubah pada hidupnya.Sebelum mengenal Baekhyun,ia merasa hidupnya begitu datar saja,meskipun ada Luhan yang setiap hari hadir dalam kehidupannya,tetapi Sehun merasa hidupnya datar-datar saja dan tetap tenang seperti biasanya.

Tapi,saat Baekhyun hadir dalam kehidupannya,mengusik ketenangannya dan sekaligus memporak porandakan hatinya.Sehun tak mengerti,kenapa ia seakan keluar dari karakternya.

Ada rasa kesal saat gadis itu pernah bilang akan berhenti mencintainya.

Ada perasaan marah,saat gadis itu mengukirkan senyumannya kepada namja lain.

Ada perasaan rindu saat gadis itu tak terlihat dari jarak pandangnya.

Dan ada perasaan takut,saat ia melihat Baekhyun mimisan.

Sehun takut,terjadi sesuatu pada kekasihnya itu.Karena Sehun sangat mencintainya,Mencintai seorang Byun Baekhyun.

"Apa kau sudah merasa baikan?" Tanyanya lembut saat melihat gadis yang tengah tertidur di dalam sandarannya itu mulai membuka kedua kelopak matanya.

Ya,keduanya memang masih berada di atas bukit.Setelah kejadian dimana Baekhyun yang mengalami mimisan,Sehun begitu khawatir sekali dan mendekap kekasihnya begitu eratnya hingga beberapa saat kemudian,Baekhyun malah tertidur dalam dekapannya.

"Hmm,Apakah sudah sore?"Sahut Baekhyun malah bertanya,kemudian gadis itu menyamankan posisinya lebih bersandar pada dada bidang Sehun.

"Ya ini memang sudah sore,Apakah kau ingin segera pulang?"Baekhyun menggeleng.

"Ani,aku ingin melihat sunset terlebih dulu di tempat ini"

"Baiklah,ayo kita tunggu hingga matahari terbenam nanti"sahutnya sembari mencium kening Baekhyun.

Hingga beberapa saat kemudian,Mataharipun perlahan lahan mulai terbenam.Warna lembayung senja yang kemerahanpun mulai muncul akibat pembiasaan dari sinar matahari yang mulai tenggelam kembali keperaduannya.

Sungguh keduanya merasa takjub dengan keindahan panorama alam tersebut.Bahkan Gadis yang tengah bersender di pundaknya itu tak henti-hentinya menggumamkan rasa kekagumannya.

"Wow ini benar-benar sangat indah!"

"Aku sangat menyukai tempat ini,sunsetnya nampak terlihat begitu jelas" gumamnya lagi dengan mata yang berbinar indah.

Sehun yang tadinya ikut menyaksikan sunset,kini mengalihkan pandangannya kearah Baekhyun.Dimana wajah kekasihnya itu terlihat memukau karena terkena pantulan cahaya matahari yang mulai tenggelam.Sehun tidak mampu mengalihkan tatapannya pada gadis di sebelahnya,karena demi apapun bahkan wajah Baekhyun lebih indah daripada Sunset tersebut.

GONE WITH THE WIND [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang