Happy Reading...
Note:yang baru baca di mohon tinggalkan komentarnya Ok
Sebenarnya ingin di revisi tapi knp males ya??
🙏🙏🙏🙏🙏🙏
"Sehunah,Baekhyun kritis!"
Satu kalimat pesan yang baru saja di bacanya,mampu membuat tubuh sehun membeku seketika.Hal yang sedari tadi ia risaukan dan ia takutkan pun akhirnya terjadi juga.pikiran sehun seketika blank ,hingga tanpa sadar ponsel yang ia genggam telepas begitu saja.
Sehun,tatapannya terlihat begitu kosong.kalimat itu terus terngiang di otaknya.namja itu hanya berdiri mematung tidak sanggup untuk melangkah barang sedikitpun.
Ketakutan,kekhawatiran terus berkecamuk di hatinya.sehun mencoba untuk tetap yakin bahwa baekhyun akan baik-baik saja.
Sementara bel sekolah sudah berbunyi setengah jam yang lalu.namun sehun masih belum beranjak barang sedikitpun dan tetap berdiri di tempatnya.Sungguh,pikirannya terasa begitu hampa tidak tau apa yang harus ia lakukan.
Bingung,apakah ia harus berbalik,lalu segera berlari dan mengambil penerbangan ke jerman secepatnya demi melihat keadaan baekhyun.Sehun tau,baekhyun pasti sedang berjuang dan mengharapkan kehadirannya.
Akan tetapi,Sehun kembali menatap bangunan sekolah di depannya.hari ini adalah hari terakhir ujian kelulusan.jika dia tidak mengikutinya maka baekhyun akan kecewa padanya.
Lama dirinya berdiam diri,merenung tanpa henti antara ia harus berjalan lurus atau berbalik.hingga beberapa saat kemudian,ia menengadahkan wajahnya dan terlihat satu butir tetesan air matanya mengalir begitu saja dari sudut matanya.
"Mianhe Baekhyunah,aku tidak bisa menemanimu,mungkin ini sangat menyakitkan.Tapi,Aku tidak ingin lebih mengecewakanmu.Apapun yang terjadi,Aku mencintaimu!"gumanya dalam hati,seiring kakinya melangkah memasuki gedung sekolah yang akan membawanya menuju masa depannya nanti.
Dan itu adalah keputusan yang telah sehun ambil.Dan ia yakin,itu adalah keputusan yang terbaik yang ia pilih.
Bukan tanpa alasan sehun memilih melanjutkan untuk mengikuti ujian di banding pergi ke jerman untuk menemani baekhyun yang tengah kritis.mungkin ini terkesan egois,tapi ia juga akan lebih egois jika tidak mengabulkan permintaan terakhir Baekhyun sebelum kekasihnya memutuskan untuk berobat ke jerman.
"Sehunah,berjanjilah padaku.Apapun yang terjadi padaku.jangan pernah mengecewakanku.kau harus berjanji untuk meraih masa depanmu.setidaknya jika aku tidak bisa melihatmu meraih masa depanmu.Aku bisa melihatnya di sana dan terus mencintaimu."
"Jangan pernah menoleh kebelakang,maka aku akan membencimu!"
"Saranghae,jeongmal saranghe Oh Sehun!"
*****
7 tahun kemudian...
Seorang pria tampan mempunyai postur tubuh tinggi atletis terlihat begitu gagah,mengenakan kemeja bergaris warna biru navy dengan lengannya yang sengaja di gulung dan di padukan dengan celana kainnya sehingga terlihat begitu proposal melekat di tubuhnya.
Pria itu memasuki Apartemen mewah miliknya,menekan sandi yang sudah sangat di hapalnya.Dan Setelah pintu tersebut terbuka,suara anak kecil pun langsung menyapa pendengarannya.
"Daddy!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GONE WITH THE WIND [COMPLETED]
RomansaHUNBAEK PRIVAT 25 mei 2018 sampai 17 maret 2019 WARNING GS SEBENARNYA INI ADALAH FF LANJUTAN DARI " MY EVIL QUEEN" Baekhyun berpikir,setelah dirinya dengan sehun resmi berpacaran,mungkin sifat tidak peka sehun akan sedikit berkurang,tapi nyatanya k...