#GWTW 22

2.5K 343 297
                                    

Happy Reading,,

17 januari 2019


****

Kim jongin aka kai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim jongin aka kai

Pemuda tan ini adalah sepupu dari Oh Sehun,ibunya kai tidak lain kakak dari Yoona.Kai seorang yatim piatu sejak usianya menginjak 10 tahun.kedua orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat sehingga hak asuhnya tentu saja jatuh kepada keluarga Oh.karena bagaimanapun hanya mereka lah keluarganya yang tersisa.

Sementara aset kekayaan keluarga kim tentu saja kai lah sebagai pewaris satu-satunya,hanya saja kai belum cukup umur jadi untuk sementara waktu Changminlah yang mengurus semuanya.meskipun pria paruh baya itu adalah seorang Dokter tapi jangan di ragukan kejeniusan otaknya.

Lalu tentang Baekhyun,kenapa dirinya bisa tertarik pada gadis cantik itu yang tak lain tunangan sepupunya sendiri,Oh Sehun?

Kai awalnya memang tak memiliki perasaan apapun pada Baekhyun.Tapi,seiring berjalannya waktu ada perasaan aneh bergelora dalam dadanya,bukan karena melihat kecantikan Baekhyun atau karena jatuh hati dengan sifat Baekhyun.Bahkan jika harus melihat sifat Baekhyun,kai harus di buat heran oleh gadis itu.Bagaimana tidak,setiap kali mereka bertemu.Baekhyun tidak pernah menunjukkan sifat bersahabat padanya selalu ketus dan jutek seperti Sehun,sepupunya.

Kai bahkan mengakui,kalau Baekhyun dan Sehun itu memang lah berjodoh.sama-sama galak padanya.

Lalu apa yang membuatnya menyukai seorang Baekhyun,bukankah ia belum lama mengenal gadis itu? Mungkin baru sekitar dua bulanan.

Jawabannya adalah cinta,cinta dari seorang Baekhyun yang terlihat begitu dalam saat menatap Sehun.Kai ingin merasakan di cintai sedalam itu oleh seseorang.terkadang Kai membayangkan jika dia Juga mempunyai seorang kekasih seperti Baekhyun namun yang terlintas di benaknya justru wajah Baekhyun dan itu membuat jantungnya tiba-tiba berdetak tak karuan.

Kai tak mengerti,kenapa perasaan aneh namun menyenangkan menyeruak dalam hatinya saat membayangkan wajah Baekhyun dan kenapa rasanya ia ingin selalu dekat dengannya.Apakah itu artinya ia telah jatuh cinta pada gadis itu?

Tapi kai tidak berniat ingin merebut Baekhyun dari Sehun,kai cukup bahagia hanya bisa melihat wajah Baekhyun setiap harinya meskipun hatinya akan terluka nanti.

Dan Sebenarnya orang yang akan di jodohkan dengan Baekhyun bukanlah Oh Sehun melainkan adalah Kim jongin.

*****

Jam pelajaran pertama adalah Olah raga.Baekhyun sangat malas dengan pelajaran tersebut karena akan membuatnya capek dan berkeringat.Baekhyun tidak suka penampilan cantiknya menjadi kucel gara-gara keringat.Tapi,hari ini ia terlihat begitu semangat bahkan Chanyeol di buat heran olehnya.

"Baby Smurf,hari ini kau nampak terlihat aneh?"

Baekhyun memicingkan matanya sengit kearah Chanyeol yang menatapnya penuh selidik dan juga mencurigakan.

GONE WITH THE WIND [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang