Twenty Seven

2.4K 297 295
                                    

Happy Reading....

Sorry for typo Ok!!
jangan lupa votmennya ya!

27 pebruari 2019







GONE WITH THE WIND

Terkadang orang yang menurut kita terlihat kuat dan tegar,ternyata orang tersebut memiliki hati yang rentan dan juga rapuh.

Oh sehun,

Selama hidupnya,ia tidak pernah menolak semua yang di inginkan oleh ayahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selama hidupnya,ia tidak pernah menolak semua yang di inginkan oleh ayahnya.Sehun selalu menjadi anak penurut dan mematuhi semua perintah ayahnya.bahkan saat ia di pisahkan dengan cintanya,sehun masih tak mampu memberontak meskipun ia menolak keras keputusan yang di ambil oleh ayahnya itu.

Sehun hanya bisa tersenyum getir,meratapi nasibnya atas ketidak mampuannnya.Bagaimanapun changmin adalah orang tuanya,ia ingin melawan tapi tidak bisa melawan sehingga ia memutuskan untuk pergi dari rumah,bukan sebuah bentuk protes terhadap ayahnya melainkan ia hanya malu pada dirinya sendiri yang tak bisa memperjuangkan cintanya.

Sehun akui,dirinya terlalu lemah.

Dalam hidupnya,ini pertama kalinya ia jatuh cinta dan pertama kalinya ia merasakan apa artinya di pisahkan dengan orang yang di cintainya.Rasanya sungguh sangat menyakitkan,namun hal yang semakin menyakitkan hatinya lagi adalah karena ketidakmampuannya.Sehun hanya bisa meratapi nasibnya karena merasa percuma untuk melawan apa yang di kehendaki oleh ayahnya.Sekeras apapun usahanya untuk menetang kemauan sang ayah,maka lebih keras lagi pendirian pria paruh baya yang berstatus ayah kandungnya itu.

Hingga pada akhirnya,dirinyalah yang selalu menjadi korban keegoisan ayahnya.




🐥🐥🐥🐥🐥🐶🐶🐶🐶🐶

"Aku harus mencarinya!"

Baekhyun bersikeras memaksa ingin mencari keberadaan Sehun ketika mendengar sehun pergi dari rumah.waktu sudah menunjukkan pukul dua malam,tapi sehun belum kembali juga.setelah mendapat kabar dari kyungsoo bahwa sehun pergi dari rumah.yoona,changmin beserta jongin pun segera pergi mencarinya,namun mereka tak menemukannya meskipun sudah mencarinya di berbagai tempat.Sehingga mereka memutuskan untuk mencari di rumah yunho,berharap sehun ada di sana.Akan tetapi tetap saja,mereka tidak melihat keberadaan sehun di sana.justru kabar perginya sehun dari rumah,membuat Baekhyun semakin panik hingga gadis itu tak henti-hentinya menangis.

"Appa,Aku harus mencarinya.ini semua salahku.jika saja aku mau menemuinya,Sehun pasti tidak akan pergi dari rumah hikss!"

Baekhyun terus menyalahkan dirinya,memohon pada ayahnya agar di ijinkan untuk mencari sehun.tapi percuma,ini sudah larut malam dan dengan kondisi tubuhnya yang lemah,jelas saja yunho melarangnya.

"Tidak sayang,kau harus istirahat.biar oppamu dan jongin yang akan mencarinya!"yunho mencoba menenangkan baekhyun.

Baekhyun menggelengkan kepalanya,air matanya semakin deras membasahi wajahnya.

GONE WITH THE WIND [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang