3.Gone With The Wind

3.8K 434 102
                                    

Happy Reading...

28 september 2018







28 september 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park Chanyeol.

Siswa pindahan dari jepang,mempunyai wajah tampan rupawan,bentuk tubuh dan tinggi badan yang perfectsionis sehingga membuatnya semakin terlihat sempurna.

Sama halnya dengan sehun,baru beberapa hari saja berada di sekolah barunya.Ia sudah menjadi idola para kaum hawa.Hanya saja yang membedakan Sehun dengan Chanyeol adalah karakternya.

Sehun yang terlihat selalu tenang,kaku dan juga dingin.Berbanding terbalik dengan Chanyeol yang lebih terlihat energik,bersemangat dan juga easy going.Sehingga dalam hitungan menit saja ia sudah dekat dengan teman teman barunya.

Mengenai teman baru,Chanyeol di buat penasaran dengan seseorang yang membuatnya jatuh terjengkang di pertemuan pertama mereka.Siapa lagi kalau bukan Byun Baekhyun,gadis yang telah membuatnya tertarik di awal pertemuan meskipun pertemuan mereka terjadi dalam suatu insiden yang tak mengenakan.

Dan beruntung Chanyeol bisa satu kelas dengan Baekhyun,hingga namja itu tidak usah repot repot mencari tahu tentang gadis tersebut.

Chanyeol selalu berusaha mendekati Baekhyun.meski kerap kali gadis itu berkata kasar dan menolak permintaan pertemanannya.Namun namja tinggi itu tidak pernah merasa tersinggung atau bahkan sakit hati dengan sifat Baekhyun yang kasar dan semena mena terhadapnya.

Entah mengapa? Menggoda Baekhyun itu sangat menyenangkan.mengganggu baekhyun dan membuatnya kesal justru membuatnya semakin bersemangat meski kerap kali bagian tubuhnya selalu jadi sasaran keganasan gadis tersebut.

Grepp,

Baekhyun menatap sinis seseorang di sampingnya,ia merasa risih dengan perbuatan namja di sampingnya yang sok akrab tengah merangkul pundaknya.

"Bisa kau lepaskan tanganmu dari pundakku!" ucapnya dengan nada menekan.

Namun,sayangnya namja itu,seolah memasa bodohkan teguran baekhyun. Menurutnya,perkataan Baekhyun bukanlah sesuatu yang harus di takutkan,sehingga ia harus menuruti ucapan gadis itu.

"Sayangnya,aku tidak bisa" balasnya cuek sembari menampilkan senyum sok tampannya namun terlihat idiot menurut baekhyun.Baekhyun hanya memutar bola matanya malas,dan berniat ingin menghajar namja itu.

"Lepaskan tidak!"

"Tidak"

"Park Chanyeol!!" geram baekhyun

"Byun Baekhyun!" gemas chanyeol menirukan.

Baekhyun yang sudah merasa sangat kesalpun,berniat ingin memukul namja tinggi itu.Namun,sayangnya Chanyeol segera berlari kabur dari amukan baekhyun.

"Yakk park chanyeol jangan pergi,brengsek!!"

Teriaknya dan mulai berlari mengejar Chanyeol yang sudah menjauh darinya.

GONE WITH THE WIND [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang