2.GOne With The Wind

3.8K 461 83
                                    

Happy Reading..

04  juni 2018



04  juni 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh sehun..

Pemuda itu sedari tadi terus menatap ponselnya berharap sebuah pesan dari seseorang yang sejak tadi di tunggunya muncul ke layar ponselnya.

Namun sampai beberapa waktu berlalu pun tak ada satupun notifikasi pesan masuk atau mungkin panggilan masuk dari seseorang yang ia harapkan.yang ada hanya pesan dari luhan,ibunya atau teman lainnya.

Seseorang itu tentu saja kekasihnya Byun baekhyun.

Sejak dari siang pulang sekolah hingga kini malam tiba,baekhyun tidak menghubunginya sama sekali.

Meski sehun tau ini kebiasaan Baekhyun setiap kali ia merajuk padanya.Tapi baekhyun pada akhirnya akan tetap lebih dulu menghubunginya.

Tapi hari ini,bahkan waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam.Namun yeoja yang sudah resmi menjadi kekasihnya itu belum juga menghubunginya.

Apakah kali ini Baekhyun benar benar marah,pikirnya??

Jujur saja,sehun bukanlah tipe pria romantis.Ia tidak tau bagaimana caranya memperlakukan yeoja yang mempunyai karakter seperti kekasihnya itu.

Selama ini,ia hanya dekat dengan luhan saja,sedangkan luhan tipe gadis yang kalem dan tidak pernah protes sehingga sehun berpikir luhan fine fine saja dengan sikapnya.

Namun saat dengan baekhyun,kadang sehun juga berpikir,ia juga ingin menyenangkan gadis itu.Hanya saja ia tidak tau caranya, mengingat apa yang di sukainya berbanding terbalik dengan kesukaan gadis itu.

Sehun lebih suka menyendiri,membaca,melakukan hal hal yang positif atau melakukan kegiatan yang berguna.

Sedangkan Baekhyun,gadis itu cenderung lebih suka menghabiskan waktunya dengan ngeMall,jalan jalan shopping dan lainnya yang menurut sehun tidak ada artinya.

Intinya sehun lebih suka kesunyian sedangkan baekhyun lebih suka keramaian.

Pernah sehun berkata demikian"Kenapa kau selalu menyepelekan nilai pelajaranmu??."

Dan jawaban Baekhyun begitu ringan sekali"Buat apa punya nilai yang bagus kalau kita tidak bisa menikmati kehidupan yang indah ini,seharusnya kau mencontoh gaya hidupku yang santai dan simple"

Dan selanjutnya sehun hanya bisa berdecak malas dengan pemikiran simple seorang Byun baekhyun.

Lagi..
Sehun menatap ponselnya yang masih terlihat sepi.Ada keinginan untuk menghubungi baekhyun namun ia takut gadis itu sudah tertidur mengingat waktu sudah larut malam.

Tapi,ada perasaan mendesak dalam hatinya.semacam perasaan ingin mendengar suaranya yang manja dan mulutnya yang tak pernah lelah untuk mengoceh.

Sehun merindukannya,merindukan tingkah baekhyun, merindukan kekasihnya.

GONE WITH THE WIND [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang