11.Gone with the wind

3.8K 405 193
                                    

Heppi Membaca

Awas rawan orang jompo!!

Masih full momen Hunbaek

25 November 2018



****

Oh Sehun,namja itu baru saja keluar dari kamarnya setelah menyelesaikan aktifitas mandinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh Sehun,namja itu baru saja keluar dari kamarnya setelah menyelesaikan aktifitas mandinya.Wajahnya lumayan segar meski raut kelelahan masih tercetak jelas di wajah tampannya.Bagaimana tidak lelah,seharian ini,sehun di paksa oleh baekhyun untuk menemaninya berkeliling menikmati pemandangan yang tidak jauh tempatnya dari villa serta melihat panorama alam yang begitu indah hingga sore pun menjelang tiba.

Sehun menghampiri Baekhyun yang tengah asyik menonton acara drama kesukaannya.lantas ia mendudukkan pantatnya di sebelah kekasih berisiknya.

Baekhyun yang merasakan ada seseorang duduk di sebelahnya,ia pun menolehkan pandangannya kearah sehun.Yeoja itu pun menatap penuh pesona kearah kekasihnya itu,bagaimana bisa? Sehun selalu terlihat tampan meski hanya mengenakan tshirt lengan pendek dan celana selutut.

Ah,bagaimana ia tidak semakin jatuh cinta pada namja tersebut.

"Kenapa kau menatapku seperti itu?" tanya sehun menatap curiga kearah Baekhyun yang tengah tersenyum seperti orang gila,menurutnya.

"Sayang,kenapa kau selalu tampan sih?"Sehun langsung memutar bola matanya malas ketika gadis itu mulai bersikap chessy lagi.

"Turunkan kakimu?"

Baekhyun langsung mengerutkan keningnya bingung,namun tetap menuruti perintah sehun.

"Memangnya kenapa?"

Sehun tak berniat menjawab pertanyaan baekhyun.Ia merasa sangat lelah sehingga ia langsung merebahkan kepalanya di atas pangkuan Baekhyun.Gadis itu sontak saja terjengkit kaget,tapi itu hanya sesaat karena setelahnya Baekhyun mengukirkan senyuman manisnya kepada kekasihnya itu.

"Uhh manja sekali,kekasihku ini!"godanya yang hanya di respon sebuah dengusan oleh namja tampan yang kini tengah tiduran di atas pangkuannya.

"Jangan berisik!"gumam sehun.

"Biarkan seperti ini dulu,aku lelah sekali"lanjut sehun sembari mencoba memejamkan kedua matanya.

"Hmm Arrasseo,tidurlah sayang!"sahut Baekhyun dengan mengusap-usap kepala sehun lembut.

Dan setelahnya terjadi keheningan di antara keduanya,Baekhyun sengaja membiarkan suasana menjadi tenang dengan suara televisi menjadi Backsoundnya.Baekhyun tau sehun sangat kelelahan karena menemaninya seharian ini.Jadi,ia hanya diam tidak ingin mengganggu kekasihnya yang tengah beristirahat di atas pangkuannya itu.

Baekhyun hanya kembali melanjutkan menonton drama sembari tangan kirinya mengusap-usap lembut rambut sehun hanya sekedar memberi kenyamanan terhadap sang kekasih.Sementara tangan yang satunya lagi,ia gunakan untuk mengambil potato chips dan menyuapkannya kedalam mulutnya sendiri.

GONE WITH THE WIND [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang