Jangan kesal terlalu berlebihan, nanti lama lama bisa jatuh cinta.
.
.
Happy reading!
.
."Assalamualaikum ma, kinta pulang"
"Waalaikumsalam sayang, kamu sakit? Ko anak mama pucet gini?" tanya Dinda khawatir melihat anaknya yang datang dengan wajah pucat dan jalan yang begitu lemas.
"Engga ko ma, kinta cuma pusing sedikit doang" kondisinya memang membaik daripada sebelumnya.
"Yaudah kamu makan dulu sana, mama udah masakin, udah gitu kamu istirahat"
"Siap laksanakan ibu negara" ucapnya sambil mengangkat tangannya membentuk gerakan hormat.
°°°
"Woy lo kenapa Zane? Bengong mulu, kemasukan baru tau rasa lo" ucap Fadil sambil meledek. Mereka sedang berada dirumah Zane, tiba tiba saja tadi Fadil mengabari bahwa Ia sudah didepan rumah Zane padahal tadi Ia bolos sekolah. Memang tidak tau malu!
"Gue tadi gasenga ngelemparin bola basket ke kepala cewe" masih tidak mengalihkan pandangannya ke Fadil.
"Wah parah lo, kalau marah sama cewe jangan gitu dong, gausah ngelampiasin juga"
"Woi candil siapa yang marah, gue kan udah bilang gue ga sengaja"
"Nama gue fadil bukan candil bego"
"Suka suka gue lah, mulut mulut gue"
"Iya deh babang Zane memang selalu benar"
"Bacot lo!"
"Btw ko gue gatau sih"
"Kan tadi lo bolos bego! Ali Rio juga liat tadi"
"Iya juga ya hehe. Siapa cewenya? Terus dia gimana keadaannya?"
"Namanya kinta. Nah itu yang jadi masalahnya, gue gatau keadaan dia gimana"
"Lah lo bukannya nanyain, malah main nyelonong aja"
"Orang gue disuruh pergi, dia malah marah marah sama gue padahal gue udah minta maaf"
"Tapi seengganya lo nanyain dulu dia gimana"
"Terus sekarang gue harus gimana?"
"Ya lo nanya dia lah bukan nanya gue bambang, chat kek"
"Ya tadinya si gue mau chat dia, gini gini kan gue ngerasa bersalah juga apalagi sampe tuh anak pingsan, tapi entar dia malah kesenengan gue chat kaya cewe cewe rese lainnya. Males ah gue"
"Yaudah serah lo deh pusing gue sama jalan idup lo" ucap Fadil
Zane
Ini gue, yang ga sengaja ngelempar bola, lo ga geger otak kan?Kinta
Iya, kinta ga pikun. Kalau sampe geger otak sih kinta bikin kak zane geger otak balik.Zane
Masa ditimpuk bola aja udah pingsan.Kinta
Protes muluZane
Alay lo.Kinta
Dih. Udah salah, ngatain lagi.Bilang aja mau chat sama Kinta.
Zane
Pede.°°°
Pagi yang cerah namun tidak dengan hati Kinta. Tubuhnya merasa sudah membaik, tapi pagi ini ia telat bangun ditambah mobil mamanya yang mogok membuat Kinta harus memesan taksi online yang lagi lagi mengcancel pesanannya, akhirnya Ia harus rela datang terlambat ke sekolah itu yang membuat mood nya sangat berantakan belum lagi ditambah ulangan matematika yang mendadak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Space
Teen FictionTentang rasa yang tak biasa, tanpa tersadar jadinya bagaimana. Yang akhirnya tak pernah usai. Jangan pernah mencoba untuk jatuh cinta jika kamu tidak ingin patah hati. Ini hanyalah kisah tentang Kinta yang menarik perhatian Zane hingga berusaha berj...