Ketika wajah cemberut itu tidak melunturkan kecantikanmu.
Happy reading!
***
Kini lapangan SMA Pelita sudah dipenuhi banyak orang. Bagaimana tidak, pasalnya para most wanted sekolah yang dikagumi cewe cewe genit itu sedang bermain bola basket. Siapa lagi kalau bukan Zane dan kawan kawannya.
Sasa sudah menarik Kinta dan Ify untuk ikut menyaksikan permainan basket itu.
"Gais gila pada ganteng ganteng amat yaa!" ucap Sasa sudah histeris duluan.
"Iya gausah dikasih tau lagi, gue udah tau" balas Ify.
"Hm kinta juga udah tau sa" tambah Kinta.
"Ah elah pada kenapa si, orang gue cuman mengungkapkan isi hati gue"
"Isi mata lo tuh kayanya bukan isi hati" ujar Ify.
"Isi mata ify juga tuh harry styles mulu" balas Kinta.
"Wah itu sih pacar gue" ucap Ify dengan semangat.
"HALU LO KETINGGIAN! Hati hati pas balik ke dunia nyata tiba tiba jatuh ke jurang" balas Sasa.
"Uuu sakit, hati hati dimakan duyung" tambah Kinta.
"Duyung kaga tinggal di jurang ih" ujar Sasa.
"Bukan makan orang duyung mah. Duyung kan orang juga" ucap Ify.
"Mana saya tau, duyung kan ikan" kata Sasa.
"Bukannya setengah orang setengah ikan?" tanya Kinta.
"Labil ya dia. Mau jadi orang atau jadi ikan sih?" tanya Sasa.
"Gatau kinta juga. Kayanya emang mau setengah setengah biar ada seninya" jawab Kinta.
"Adil dan sesuai style masa kini ya?" Ify mengiyakan.
"NGAPA JADI BAHAS DUYUNG SIH?!" teriak Sasa.
"Kinta duluan" ucap Kinta mengakui.
"Gue tau lo ngerasa bersalah" ucap Ify mengelus punggung Kinta.
"Bisa-bisanya kalian bikin gue ga merhatiin mereka" ujar Sasa.
Mereka kembali memerhatikan permainan basket para most wanted sekolah itu. Kinta menatap lekat wajah sang pacar yang sudah penuh dengan keringat tapi sialnya masih saja tampan.
Padahal ini bukan pertandingan serius, setiap kali mereka bosan pasti mereka akan bermain basket dan pasti banyak fans fans mereka yang berkumpul ikut meramaikan sekalian cuci mata.
Bahkan setelah pertandingan selesai sebagian orang masih belum bubar. Kinta memperhatikan setiap pergerakan Zane, terkekeh tiap kali ingat bagaimana Ia bisa jatuh pada pesona sang pacar.
Tapi kini perasaan berbunga bunga itu tergantikan dengan rasa kesal setengah mampus. Kinta melihat Aurel menghampiri Zane.
"Ta tuh kak aurel mau ngapain si nyamperin pacar lo?" tanya Sasa.
"Udah sikat aja sih langsung" kompor Ify.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurt Space
Teen FictionTentang rasa yang tak biasa, tanpa tersadar jadinya bagaimana. Yang akhirnya tak pernah usai. Jangan pernah mencoba untuk jatuh cinta jika kamu tidak ingin patah hati. Ini hanyalah kisah tentang Kinta yang menarik perhatian Zane hingga berusaha berj...