• Hurt Space 05 •

83 11 8
                                    

Hari demi hari telah Kinta lewati. Kinta semakin terbiasa dengan kehadiran Zane yang selalu menjailinya, membuatnya kesal. Rasanya sangat aman jika berada di dekat Zane. Membuatnya sedikit melupakan masalah masalahnya.

"Ta, lo sekarang gimana sama kak zane?" tanya Ify.

"Ya gitu biasa aja" jawab Kinta dengan polos.

"Iya ta, lo sebenernya gimana sih. Deket iya, saling sayang kayanya iya ko ga jadian mulu sih" sambung Sasa.

"Ya kinta juga gatau, kinta ngerasa nyaman banget sama kak zane, tapi untuk jadian kak zane belum bilang apa apa" jawab Kinta.

"Jangan jangan bener lo udah mulai sayang lagi sama kak zane" jawab Sasa.

"Bener tuh ta" Ify membetulkan.

"Mungkin, gatau deh males kinta mikirinnya lagian kan banyak juga tuh cewe cewe yang suka sama kak zane yang ngasih coklat atau surat tiap hari"

"Emang sih kak zane tuh banyak banget yang deketin tapi ya ta setau gue, dia gapernah tuh seriusan deket sama cewe kalau ada yang gatel"

"Hm bener coba deh lo pikir emang dia pernah jailin cewe kaya dia jailin lo?"

"Lagian kan kak zane juga orangnya dingin banget kalau sama cewe cewe kecuali emang orang yang deket sama dia"

"Nah lo bisa bayangin ga tuh zane bisa nganggep lo deket gitu sampe dia aja gapernah cuek sama lo"

"Tapi kak zane ga dingin tuh sama kalian"

"Ya karna kita sahabat lo kintaaaa" Ify gemes sendiri.

"Meskipun kakak ganteng ga se care kaya ke lo" ucap Sasa sedih.

"Lah emang lo siapanya?"

Kinta berpikir sejenak. Memang benar semua ucapan kedua sahabatnya tepat sekali. Namun dirinya tidak mau terlalu memikirkan takutnya dugaannya salah.

"Hai!" tiba tiba Zane masuk ke kelas.

"Panjang umur nih kak"

"Yaudah gue cabut ya sama Ify"  ucap Sasa sambil melambaikan tangan.

"Panjang umur apaan sih?" tanya Zane.

"Gatau tuh gajelas, udah yu ah pulang" jawab Kinta.

°°°

"Bun, Zane pulang,"

"Iya sayang, ganti baju sana udah gitu makan. Ohiya, malem bunda ada arisan, kamu ikut ya temenin bunda,"

"Siap laksanakan bun!"

Kalau diluar, Zane adalah sosok yang ya bisa dibilang sedikit nakal. Tapi kalau di keluarganya, Zane itu sangat penyayang, gemes pokonya.

Disamping itu Zane masih memikirkan wanita yang tidak pernah menghilang dari ingatannya, Ia sebenarnya malas untuk ikut bunda tapi ia teringat kejadian dahulu. Ia takut jika kejadian itu terulang kembali pada bundanya. Hati zane hancur berkeping keping mengingat sebagian hidupnya yang telah hilang.

Mengapa perasaan ini terulang kembali?

Zane
Udah sampe rumah nih

Kinta
Cepet amat, baguslah

Zane
Pasti langsung kangen

Kinta
Geer banget dih

Zane
Umm to twit deh

Hurt SpaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang