5 Anggota inti geng Darkness dan lain-lain
KIM TAEHYUNG
Murid dengan predikat paling bandel, punya riwayat Hukuman paling banyak di sekolah karena selalu melanggar peraturan.
Cowok satu ini bangsatnya luar dalem :")) bisa ngebaperin banyak cewek, abis itu di tinggal buat cari yang lebih bening kek bihun. :"))
Tapi anehnya cewek-cewek satu sekolah tetep muja dia. Resiko orang ganteng sih :)
Ah ya, posisinya dalam kelompok adalah sebagai panglima perang di geng Darkness. Dipilih berdasarkan kekuatan dan ketangkasannya melawan musuhnya. Pukulannya sungguh mematikan.Tenang ini bukan dilan kok :v
____
KIM NAMJOON
Nah cowok super Daddy able ini leader mereka. Namjoon yang notabennya pinter setuju buat dijadiin leader belum lagi strategi perang buat tawuran Namjoon itu ga pernah gagal.
Cowok maskulin ini juga bijak dan bertanggung jawab. Pokonya jiwa kepemimpinan nya itu ga perlu di ragukan lagi.
____
MIN YOONGI
Next ke Wakil ketua Geng Darkness. Cowok satu ini super cuek dan dingin, di saranin sebelum ngomong sama dia mending siapin mental dulu kalo gamau di sembur sama makian pedasnya.
Yoongi ini adalah anggota tertua, sabar banget ngadepin sikap petakilan semua membernya. Belum lagi kadang leader mereka juga suka ikut ketularan sengklek, jadi mau ga mau dia harus turun tangan buat jitakin pala mereka satu-satu.
_______PARK JIMIN
Lanjut ke Satu-satunya anggota yang punya hati lembut. Namun jangan remehkan kekuatannya bung. Jimin itu kalo udah marah bisa berabe. Soalnya Dia pernah ngehajar 10 preman sekaligus dalam waktu kurang dari 1 menit. Wagelasih.
Selain lembut, dia juga sama bangsatnya kaya Taehyung. Tukang Gonta-ganti cewe alias playboy cap kadal buntung.
Untung pada ganteng kalian mas :"))
____
JUNG HOSEOK.
Nah yang terakhir, kalo cowok manis ini pembawa aura positif. Kalo ada Hoseok bawaannya pen ketawa aja cuma karena liat mukanya.Hoseok terkenal karena tingkah konyol nya. Ia sangat hyper aktif diantara semua anggota alias ga bisa diem.
Kalo Hoseok deketan sama Yoongi di jamin aura positif dan negatif akan terlihat gaes.
____
Nah itulah anggota inti geng yang suka ngancurin nama baik sekolah karena tawuran nya dan buat onar sana sini.
Sebenarnya anggotanya ada banyak gak cuman dari sekolah mereka, ada juga dari sekolah lain yang tergabung menjadi geng berandalan yang di namai Darkness.
_______________________
Jungkook sama Seokjin masih di rahasiakan masuk suatu geng apa tidak ya. 🌚Terutama Seokjin dia pokonya ikut peran penting di cerita ini 🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
BASTARD [KTH]
FanfictionHyera tidak pernah tahu jika berurusan dengan Kim Taehyung yang tak lain anggota geng berandalan di sekolahnya, dapat membuat hidupnya semakin sulit. Parahnya, dia juga harus ikut terseret dalam urusan geng berandalan itu, sehingga membuat hidupnya...