05

5.2K 463 32
                                    

Jimin nya nyangkut di sana↑ ( foto itu udah lama btw)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin nya nyangkut di sana↑ ( foto itu udah lama btw)

.

.

.

Malamnya dalam sebuah bangunan luas tak terpakai telah berkumpulnya puluhan pemuda yang terbagi menjadi dua kubu. Mereka adalah geng Darkness dan Hellevator. Sesuai kesepakatan,mereka memang akan bertarung malam ini.

Geng yang di ketuai Namjoon, kompak menggunakan Hoodie, warnanya hitam dengan logo harimau putih di belakangnya.

Sedangkan geng yang di gawangi Jackson dan kawan-kawan nya itu, memakai jaket kulit hitam. terlihat lebih mahal memang.

Masing-masing dari mereka lengkap membawa alat tempur masing-masing. Geng Darkness memiliki ciri khas tersendiri dengan membawa tongkat baseball. Sedangkan lawannya kompak membawa senjata tajam seperti Kampak, celurit maupun pedang.

Memang tidak adil, Tapi lihatlah, geng Darkness begitu santai melihat lawan mereka membawa benda-benda mematikan tersebut. Mereka memiliki visi misi untuk tidak membunuh musuhnya. Karena Sebrengsek apapun mereka, mereka akan menghidari kata membunuh. Itu yang mereka pegang teguh sejak geng tersebut didirikan.

"Rasanya bosan sekali, lagi-lagi Leader kalian tidak hadir. Kemana bos kalian huh? Kenapa kalian malah membawa si pengecut itu? " Tunjuk Namjoon pada Jackson, yang disambut tatapan bengis dari mereka.
Jakson sendiri langsung menggeram kesal.

"Kau tidak ada apa-apanya ketimbang Leader kami. Dia bisa dengan mudah mengirimu ke neraka. Bersyukur karena dia tidak bisa datang malam ini." Ujar Jackson sambil menyeringai.

Namjoon mendecih, dilanjut melirik Taehyung yang tengah anteng mengunyah permen karet di samping nya.

"Taehyung-ah, kau masih ingat kata-kata ku kan? Kalahkan mereka, Dude."

"With pleasure,"

Taehyung mengangkat tongkat baseball miliknya keatas, di ikuti beberapa anggota lainnya dibelakang.

Semua anggota Hellevator pun tak mau kalah,mereka semua ikut menyiapkan senjata mereka. Jakson yang memimpin mereka pun segera memberikan komando  pada anggotanya.

"Yugyeom. Ingat rencana kita kemarin,Serang titik lemah mereka! " Titah Jackson pada pria bernama Yugyeom itu. Lalu dia segera membawa beberapa anggotanya untuk ikut bersamanya.

"Bangchan dan Changbin tetap lindungi Jackson Hyung! Aku akan menyerang titik lemah mereka." Ujar Yugyeom yang langsung disetujui kedua anggota tersebut.

"Yoongi-hyung, dari gelagat mereka, sepertinya kita lah target mereka." Bisik Jimin yang mana membuat Yoongi tersenyum simpul.

"Aku tahu, fokus saja pada posisimu Jim!"

BASTARD [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang