Tok...tok....
Tidur Nayeon terganggu saat mendengar ketukan pintu kamarnya .
" Eung. Masuk aja, " ucap Nayeon.
'ceklek.'
" Nayeon!!!" Teriak Sana dan Jihyo.
Nayeon pun langsung bangun dari tidurnya. Nayeon tidak menghiraukan kedua sahabatnya dan segera membersihkan diri di kamar mandi.
***
* Selesai mandi.*
" Eh mau ngapain lu berdua ke sini?"tanya Nayeon.
" Ya mau main la. Jaehwan ada latihan basket, " jelas Sana.
" Oh. "Nayeon, Sana dan Jihyo pun memutuskan untuk pergi nonton di kamar Nayeon.
*30 menit kemudian. *
" Yeon," panggil Sana.
Nayeon pun menoleh ke sana.
" Gue harap, lo segera mastiin deh siapa yang lo pilih. Kak Jungkook atau Jihoon, " ucap Sana.
Nayeon pun terdiam seketika.
" Gue....pilih kak Jungkook, " jawab Nayeon dengan ragu.
" Kenapa harus kak Jungkook? Dia selalu nyakitin Lo kan, " jelas Sana.
" Tapi gue nggak bisa Nerima Jihoon," balas Nayeon." Kenapa? Lo nggak liat? Jihoon itu suka sama lo. Sebenernya Lo anggep Jihoon itu apa sih?" Tanya Sana.
" Ya....sahabat, temen sebangku itu aja nggak lebih. Gue kadang risih dia suka gangguin gue, " jawab Nayeon.
" Lo sama sekali nggak ada perasaan sama Jihoon? " Tanya Jihyo.Nayeon diam sesaat.
" Nggak, " jawab Nayeon.
" Oh ok."***
Keesokan harinya~
Nayeon berjalan ke arah sekolah bersama kedua sahabatnya.
'deg'
Langkah Nayeon terhenti saat melihat Jihoon bergandengan tangan dengan wanita lain. Mereka sempat kontak mata tetapi Jihoon langsung memutuskan kontak mata itu.
" Eh Hyo itu siapa?" Tanya Nayeon kepada Jihyo sambil menunjuk ke arah wanita yang sedang bersama Jihoon.
" Eh lo nggak tau. Itu pacar barunya Jihoon, Son Naeun, " jawab Jihyo.'deg'
Perasaan aneh keluar dari hati Nayeo . Ia merasakan sakit di dada nya saat melihat Jihoon dekat dengan wanita lain.
' apa gue suka sama Jihoon? '
***
Tring...
Bel istirahat telah berbunyi. Nayeon segera membereskan bukunya dan menepuk bahu orang di sebelahnya.
" Hoon kantin bareng yuk, " ajak Nayeon.
" Sorry Yeon . Gue ngantin bareng Naeun, " jawab Jihoon dingin.Jihoon langsung menurutkan tangan Nayeon dan pergi ke luar kelas.
'puk'
Daehwi menepuk bahu Nayeon dengan tatapan iba.
" Jihoon kenapa?" Lirih Nayeon.
" Yeon. Sebenernya....***
Flashback.
Jihoon dan teman-temannya sedang berbaring di tengah lapangan usai latihan.
" Ni coklat sama bunganya, " ucap Minhyun sambil memberikan coklat dan bunga kepada Jihoon.
" Thanks ye Hyun, " ucap Jihoon.
" Lo mau ngapain?" Tanya Daehwi penuh selidik.
" Gue mau nembak Nayeon, " jawab Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
You, me, and him (Completed)
Fanfictionsuatu kejadian membuat Jungkook, Nayeon dan Jihoon bertemu. Nayeon gadis ramah, cantik tapi tomboy harus berhadapan dengan dua cowok yang membuatnya suka risih. Jeon Jungkook kakel baik, ramah dan tampan. Park Jihoon teman kelas Nayeon yang bad bo...