part 4

1K 91 2
                                    

Hai author balik lagi .

Jangan lupa votes and comment.

Next.

------

" harap semua anak kelas sebelas, anggota OSIS dan anak kelas dua belas berkumpul di lapangan sekarang. "

Nayeon, Sana dan Jihyo segera pergi ke arah lapangan. Mereka duduk bersebelahan sambil melihat ke atas panggung. Tidak beberapa lama Jungkook naik dan membuat Nayeon tersepsona dengan ketampanan seorang Jeon Jungkook. 

Jungkook menepuk mic beberapa kali.

" Ekhem . Baiklah selamat pagi semua, " sapa Jungkook.

" Pagi kak......"

" Ok. Jadi saya di sini sebagai ketua OSIS ingin mengumumkan sebuah perjalanan untuk kelas sebelas dan dua belas. Di sini kita akan mendatangi tiga museum, dua pantai dan dua villa. Kita akan mengadakan perjalanan ini selama dua Minggu jadi saya harapkan kepada teman-teman semua dan adik kelas agar mengisi formulir yang akan diberikan. Diharapkan yang mengisi orang tua dan tidak memalsukan tanda tangan. Terima kasih, "

Anggota OSIS pun mulai membagikan formulir perjalanan kepada murid lainnya.

" Eh kalian ikut nggak?" Tanya Jihyo.
" Kalo Jaehwan ikut gue ikut, " jawab Sana.
" Iya deh yang udah jadian mah beda. Apa daya yang sendiri, " ucap Jihyo.

" Gue sih kayaknya ikut sekalian refreshing, " jawab Nayeon.
" Yaudah gue ikut Nayeon, " balas Jihyo.

* Di lain sisi.*

" Eh Hoon lo ikut?" Tanya Jaehwan.
" Nggak tau. Lo Lin?" Tanya Jihoon pada Guanlin.
" Terserah, " jawab Guanlin singkat.
" Yaudah gue ikut kalo Guanlin ikut, " balas Jihoon.

" Ayolah Lin ikut. Masa cuman gue sama bebeb Sana, " rengek Jaehwan.
" Iya," jawab Guanlin.
" Jadi lo ikut Lin?" Tanya Jihoon.

Guanlin hanya mengangguk.

" Ok good. "

***

Keesokan harinya ....

Hari ini kelas Nayeon jamkos. Nayeon lebih memilih duduk di tempatnya membaca sebuah novel sementara Jihoon di sebelahnya sibuk bermain game.

" Eh Yeon lu ikut perjalanan itu?" Tanya Jihoon tanpa mengalihkan pandangannya dari layar ponsel.
" Khem, " gumam Nayeon.
" Bagus, " balas Jihoon.

Tidak beberapa lama, Ong masuk dan berdiri di depan kelas.

" Guys. Harap formulir kemarin dikumpul sekarang, " ucap Ong.

Semua murid pun mulai mengumpulkan formulir kepada Ong.

" Nanti siang akan ada pembagian bangku. Kertas pembagian itu di tempel di jendela kelas nanti siang. Terimah kasih, " ucap Ong.

Ong pun pergi untuk mengumpulkan formulir.

***

Tring...

Nayeon, Jihyo dan Nayeon pun berlari keluar kelas untuk melihat daftar kelas.

" Good cuman ada kelas sebelas IPA satu dan dua belas IPA satu ," ucap Nayeon.

Di kertas itu tertulis satu bus berisi 16 anak kelas sebelas dan 16 kelas dua belas yang berarti jika dipasangkan maka kursi yang terpakai hanya 16.

Bus 1

* Kelas Xl IPA-1. *

1.....dan...
2....dan .....
3. Minatozaki Sana dan Kim Jaehwan
4....dan....
5....dan...
6. Park Jihyo dan Lai Guanlin
7.....dan....
8. Im Nayeon dan Park Jihoon

Kelas Xll IPA -1

1...dan...
2. Hirai Momo dan Kim Taehyung
3....dan....
4.....dan....
5. Kim Dahyun dan Park Jimin
6....dan....
7. Jeon Jungkook dan Myoui Mina
8...dan...

***

" Oh shit! Gue sama Guanlin yang super kulkas itu, " protes Jihy.o
" Ahhhh gue sama Jaehwan!!! " Teriak Sana.
" Hah! Gua sama Jihoon dan kak Jungkook sama kak Mina," ucap Nayeon tak percaya.

" Iya kak Momo juga sama kak Taehyung!!!" Rengek Jihyo.
" Huh untung gue udah move on sama kak Jimin, " ucap Sana.
" Huaa masa gue sama tu kulkas, " ucap Jihyo.

Sana dan Nayeon pun mengelus punggung Jihyo.

" Yang sabar. Ini ujian, " ucap Sana dan Nayeon bersama.
" Huh. "

***

Saat ini Nayeon, Sana dan Jihyo memutuskan untuk membeli kebutuhan mereka nanti.

" Cemilan sudah minuman botol udah. Alat mandi mana? " Tanya Nayeon.

Jihyo pun datang membawa beberapa alat Mandi.

" Handuk, pasta gigi sama sikat gigi. Sampo sama sabun udah tadi, " ucap Jihyo.
" Ok. Cus."

Setelah membayar belanjaan. Mereka pun memutuskan untuk mencari makanan di mall.

"Sana!!!"

Nayeon and the genk pun menoleh.

" Jaehwan, " balas Sana.

Mereka berpelukkan seperti tidak bertemu selama satu tahun.

" Kok kamu di sini?" Tanya Jaehwan.
" Aku beli kebutuhan untuk pergi besok, " jawab Sana.
" Oh sama. Eh kita gabung makan ya, " ucap Jaehwan.
" Oh ok."

Jaehwan segera duduk di depan Sana, Jihoon di depan Nayeon dan Guanlin di depan Jihyo.

Semua makan dengan keadaan ceria . Hanya saja Guanlin tidak begitu menikmati pembicaraan. Dia lebih fokus untuk menghabiskan makanannya.

" Kita duluan ya na. Maaf nggak bisa nganter pulang soalnya ada kerja kelompok, " ucap Jaehwan.
" Oh ok . Byee. "

****

You, me, and him (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang