" Hoonie, " panggil Jennie.
Jihoon yang sedang memandang sungai Han pun berbalik ke arah Jennie.
Jennie segera berlari ke arah Jihoon dan memeluknya.
" Aku merindukanmu, " ucap Jennie.
" Aku juga, " jawab Jihoon.' dasar Park bodo. '
Jennie pun melepaskan pelukannya dan mengajak Jihoon ke arah mal yang tidak jauh dari sana.
" Ngapain ke mal?" Tanya Jihoon.
" Nggak cuman pingin belanja. "' duit Lo. '
Jihoon mengangguk dan mengikuti Jennie sambil memasukkan kedua tangganya di sakunya .
Ting...
Ponsel Jennie pun berbunyi dan ia segera mengambil ponselnya.
My Love
Kamu lagi di Mana?' ni orang ganggu banget sih, ' batin Jennie.
" Siapa Jen?" Tanya Jihoon.
" O...owh itu temen lama gue ngajak reunian," jelas Jennie.
" Terus kamu bakalan dateng?" Tanya Jihoon.Jennie pun mengangguk.
" Eh Hoon ke sana yuk, " ajak Jennie Sambil menunjuk ke arah tokoh ponsel.
Jennie segera menarik tangan Jihoon ke arah toko ponsel itu dan langsung memilih ponsel yang ia inginkan.
" Ini bagus ya, " ucap Jennie sambil menunjukkan ponsel yang harganya selangit.
Jennie langsung membayar ponsel itu.
" E....eh dompet aku mana?" Tanya Jennie sambil mencari dompetnya di dalam tas.
' cih drama queen,' batin Jihoon.
" Em Hoonie. Hoonie mau nggak bayarin Jennie?" Tanya Jennie.
" Eum. Kebetulan ada blackcard ni. "' punya Guanlin, ' sambung Jihoon.
Jihoon langsung menyerahkan blackcard berisi banyak uang milik Guanlin kepada penjual ponsel itu.
" Eh tumben kamu ngasiin blackcard kamu. Biasanya kamu paling males bawa blackcard," ucap Jennie.
" Ya nggak papa sih hehe."' karna Guanlin tau Lo matre makanya dia ngasiin blackcard nya ke gue, ' batin Jihoon.
" Udah?" Tanya Jihoon.
" Eum Hoon. Aku mau beli dress buat sepupu aku ni. Temenin ya, " ucap Jennie.' buat lo apa sepupu Lo? Sepupu Lo kan cowok semua,' batin Jihoon.
Jihoon pun mengangguk. Jennie langsung menarik Jihoon ke arah deretan dress wanita.
" Tunggu di sini ya, " ucap Jennie.
Jennie langsung memilih beberapa dress dan mencobanya serta menunjukkannya kepada Jihoon.
" Hoonie bagaimana dress ini?" Tanya Jennie sambil menunjukkan dress yang ia pakai.
" Ne itu bagus," jawab Jihoon.Jennie kembali memilih dress dan memakainya.
Sebenernya dress itu bagus di tubuh Jennie dan membuatnya berkali lipat cantik. Tapi sayangnya Jihoon lebih memikirkan Nayeon saat ini.
Apakah Nayeon sudah makan?
Apakah Nayeon sudah minum obat?
Apakah Nayeon baik - baik saja?
Semua pertanyaan muncul di kepala Jihoon.
" Hoonie ayo bayar, " ucap Jennie memecahkan lamunan Jihoon.
Jihoon segera membayar dress Jennie.
" Hoonie ayo kita ke restoran bintang lima. Sudah lama kita tidak ke sana, " ajak Jennie.
Jihoon pun senyum penuh arti.
" Baiklah."
P.Jihoon
Temui gue di restoran bintang lima di dekat rumah GuanlinSebelum berangkat ke restoran Jihoon kembali mengetikkan pesan ke Nayeon.
To : Nayeon
P.jihoon
Jangan lupa makan, minum obat dan istirahat. Gue bakalan balik setelah urusan gue selesai***
{Restoran}" Hoonie makanannya sangat lezat," ucap Jennie.
" Khem. Selezat kau menaruh minyak di tangga hingga membuat Nayeon jatuh," sindir Jihoon.
" A...apa maksudmu Hoonie. Aku tidak mengerti?" Tanya Jennie.'gleb'
Lampu di restoran mati dan muncul video di mana Jennie menumpahkan minyak di tangga sebelum ke jadian Nayeon jatuh.
" Ka..kamu dapet dari mana video itu?" Tanya Jennie dengan nada begetar.
" Emang kenapa Jen? Ada yang salah sama video itu? " Tanya Daniel bersama para member Wanna one, Lucas and the genk, Jihyo dan Sana yang datang bersamaan.
Jihoon dan Jennie pun berdiri bersamaan.
" Kenapa Jennie? Padahal ada Hoonie di sini. Apa kau takut menunjukkan sifat jalangmu itu?" Tanya Jihoon.
" Kurang ajar. "Jennie bersiap untuk menampar Jihoon tetapi tangannya di tahan oleh Lucas.
" Jangan marah nona Kim nanti kau bisa cepat tua, " ucap Lucas.
" Lepaskan aku!!"Jennie tetap berusaha melarikan diri. Ia mengambil tasnya di atas meja lalu memukulnya ke kepala Lucas dan berlari menjauh.
'bruk'
" Akhh."
Semua orang langsung mendekati Lucas.
" Cepat kejar Jennie," pinta Lucas.
Jihoon, Guanlin, Daniel dan Jisung segera mengejar Jennie tapi ia melarikan diri.
" Sialan. "
***
1 Minggu kemudian.
Sudah satu Minggu kejadian Jennie terlewatkan. Jihoon mendapat kabar bahwa Jennie pergi ke luar negeri.
Jihoon tetap berinisiatif mengejar Jennie tapi ia dihentikan oleh Nayeon.
***
Hari ini Nayeon di bolehkan pulang oleh dokter.
Hunhan dan Chanbaek sudah pergi ke luar kota untuk melanjutkan bisnis mereka.
" Hoonie ayo kita ke toko itu, " ucap Nayeon sambil menunjuk ke arah sebuah tokoh.
Jihoon langsung menepikan mobilnya dan mengandeng tangan Nayeon untuk masuk ke dalam tokoh.
" Hoonie lihat itu...
***
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
You, me, and him (Completed)
Fanfictionsuatu kejadian membuat Jungkook, Nayeon dan Jihoon bertemu. Nayeon gadis ramah, cantik tapi tomboy harus berhadapan dengan dua cowok yang membuatnya suka risih. Jeon Jungkook kakel baik, ramah dan tampan. Park Jihoon teman kelas Nayeon yang bad bo...