Tring...
Bel istirahat telah berbunyi. Jihoon, Guanlin, Jaehwan dan Nayeon and the genk pun langsung melesat ke arah kantin.
" Dek. "
Jihoon dan Nayeon pun menoleh.
" Kenapa kak? Mau nyakitin Nayeon lagi? " Sindir Jihoon.
"Kakak mau bicara sama Nayeon sepulang sekolah, " jelas Jungkook.
" Tapi gue dan yang lain harus ikut, " balas Jihoon." Okay. Pulang sekolah kakak tunggu di cafe sebelah," ucap Jungkook.
' mau ngomongin apa lagi ni kakel.'
***
Skip>>>
{Cafe}
Jungkook sudah duduk di depan Nayhoon dan diantara Guanhyo dan Jaena.
" Kakak mau ngomong apa?" Tanya Nayeon.
" Kakak mau minta maaf soal kemarin. Kakak tau kakak salah tapi gimana lagi hati kakak udah buat Mina. Maaf, " ucap Jungkook.
" Nggak papa kak. Cinta nggak bisa dipaksain dan Nayeon ngerti kok. Kakak jangan merasa bersalah gitu, " balas Nayeon." Makasih ya dek, " ucap Jungkook sambil tersenyum.
" Iya kak sama-sama," balas Nayeon.
" Kakak duluan ya ada perkejaan OSIS, " ucap Jungkook.Jungkook pun langsung pergi sesudah Nayeon mengangguk.
" Yaudah kita makan siang di sini aja kali ya," saran Jihyo.
" Yaudah. Jaehwan pesenin sana, " pinta Jihoon.
" Yaudah lu semua pada mau apa?" Tanya Jaehwan.Setelah menulis pesanan Jihoon dan yang lain Jaehwan segera memesankan pesanan mereka.
" Yeon liat ke samping," bisik Sana.
Nayeon pun melotot dana segera menutup wajahnya dengan buku menu.
" Kenapa dia harus di sini sih, " protes Nayeon.
" Kalian kenapa sih?" Tanya Jihyo.
" Liat ke samping."Jihyo pun ikut menoleh ke samping.
" Kayak cerita wetpet ya udah bahagia eh ketemu mantan, " cetus Jihyo.
Sana dan Nayeon pun melotot ke arah Jihyo.
" Jihyo!!!"
" Hai Yeon, " sapa Lucas.
" Maaf Lo siapa ya?" Tanya Jihoon.
" Gua mantan Nayeon. Kenapa?" Tanya Lucas.Jihoon pun menoleh ke arah Nayeon yang sudah menunduk.
" Oh. Cuman MANTAN," ejek Jihoon sambil menekan kata 'mantan.'
" Emang lo siapa? Bisa bareng calon pacar gue? " Tanya Lucas.
" Anjir ngarep. Kenalin gue Park Jihoon TUNANGANNYA Nayeon," ucap Jihoon sambil menekan kata ' TUNANGAN. 'Semua orang pun melotot ke arah Jihoon.
" Kenapa nggak percaya?" Tanya Jihoon dengan nada mengejek.
" Eh paan nih ribut - ribut " tanya Jaehwan yang baru datang.Jaehwan menaruh makanan di meja dan duduk di sebelah Sana.
" Sana ini kenapa ribut - ribut?" Tanya Jaehwan.
" Hai kenalin gue bambam mantan Sana, " ucap Bambam.Jaehwan diam tak mengutip Bambam.
" Jadi ada reunian mantan di sini?" Tanya Jaehwan dingin.
Sana pun menoleh ke arah Jaehwan.
" Udah yuk kita makan di tempat lain . Nggak mood, " jelas Jaehwan sambil menarik tangan Sana keluar dari cafe.
Guanlin pun ikut pergi dengan menarik tangan Jihyo begitu pun dengan Jihoon.
***
{Rumah Jihoon}
" Eh mbul. Lu marah?" Tanya Nayeon yang sudah bersender di depan pintu kamar Jihoon.
" Terserah. "Jihoon melewati Nayeon dan pergi ke arah dapur.
Dengan teladan Jihoon memasak makanan untuk dirinya dan Nayeon.
'greb'
Nayeon datang dan langsung memeluk Jihoon dari belakang.
" Lo marah?" Tanya Nayeon.
"...."
Tidak ada jawaban dari Jihoon.
" Ck jangan marah ntar ganteng ilang tau, " ucap Nayeon.
" Yaudah sana kumpul sama mantan," balas Jihoon.
" Kan cuman mantan mbul," jawab Nayeon.Jihoon tidak menggubris ucapan Nayeon dan lebih memilih fokus ke masakannya.
" Udah jangan marah nanti cepat tua, " ucap Nayeon.
" Iya udah sana duduk makan, " pinta Jihoon.
" Okay."***
~keesokan harinya~
" Anak-anak kita kedatangan murid baru. Silahkan masuk."
3 orang namja pun masuk ke dalam kelas Xl IPA-1.
" Hay perkenalkan gua Lucas. "
" Hay gue Bambam. "
" Dan gue Cris. "" Baiklah kalian boleh duduk, " ucap Lisa.
Lucas pun menarik kursi di sebelah kanan Nayeon.
" Hai Yeon, " sapa Lucas.
Nayeon hanya tersenyum membalas sapaan Lucas. Nayeon pun menoleh ke arah samping melihat tangan Jihoon yang sudah menggenggam kuat pena.
" Baiklah kita akan mengadakan kerja kelompok. Satu kelompok berisikan 2 orang. Untuk kelompok pertama..."
Sekitar 25 menit Lisa membagikan kelompok. Jihyo satu kelompok dengan Guanlin, Jaehwan dengan Sana, dan bambam bersama Cris begitu pun seterusnya. Hanya tersisa beberapa nama lagi.
" Nayeon dengan Daniel dan terakhir Jihoon dan Lucas."
" Apa???!!!"
Jihoon pun menatap tajam Lucas begitu pun sebaliknya.
" Yang protes nilainya ibu kurangi," ancam Lisa sebelum Lucas dan Jihoon angkat bicara.
' habis Jungkook terbitlah Lucas. '
**"
KAMU SEDANG MEMBACA
You, me, and him (Completed)
Fanfictionsuatu kejadian membuat Jungkook, Nayeon dan Jihoon bertemu. Nayeon gadis ramah, cantik tapi tomboy harus berhadapan dengan dua cowok yang membuatnya suka risih. Jeon Jungkook kakel baik, ramah dan tampan. Park Jihoon teman kelas Nayeon yang bad bo...