Jennie masih setia memeluk Jihoon dari belakang.
" Gue mohon maafin gue hoon, " lirih Jennie.
" Gue butuh waktu. "Jihoon pun melepaskan pelukan Jennie dan melesat pergi.
***
Jihoon dan Nayeon sudah tiba di rumah. Dari tadi Jihoon hanya diam tidak menghiraukan Nayeon yang sibuk bercerita.
" Hoon lo kenapa?" Tanya Jihoon.
" Nggak papa, " jawab Jihoon dingin.Jihoon pun meninggalkan Nayeon yang sedang bingung melihatnya.
" Apa gue ada salah ngomong ya? "
***
~ keesokan harinya ~
Sama seperti kemarin Jihoon selalu diam bahkan ketika mereka di sekolah.
" Jihoon~"
Jennie berlari ke arah Jihoon dan memeluknya.
'greb'
" Kamu udah Dateng aku udah lama nungguin kamu, " ucap Jennie.
" Khem. "Jennie pun segera menarik Jihoon menjauh dari Nayeon.
{Rootpod}
" Hoon gimana tawaran aku kemarin. Kamu mau kan?" Tanya Jennie.
" Maksud lo?" Tanya Jihoon.
" Gue mau kita balikan kayak dulu Hoon," jelas Jennie.' satu kesempatan nggak papa kali ya, '
" Okay tapi cuman satu kesempatan, " ucap Jihoon sambil tersenyum.
Mata Jennie pun berbinar.
" Serius?"
Jennie pun kembali memeluk Jihoon erat.
" Makasih, " ucap Jennie.
'cup'
Jennie mencium Jihoon dengan senyuman begitu pun dengan Jihoon.
()()()
Tring...
Istirahat telah berbunyi. Jihoon segera meninggalkan kelas bersama Jennie meninggalkan Nayeon yang menatap sedih ke arah Jihoon.
" Yeon kantin gih, " ajak Sana.
" Gue .... Ke toilet bentar. "Nayeon pun melangkahkan kakinya ke toilet.
{Toilet}
Nayeon membasuh wajahnya dan membenarkan tatanan rambutnya.
" Nayeon."
Nayeon pun berbalik dan menemukan Jennie.
" Kenapa?" Tanya Nayeon.
" Gue mantan Jihoon dan kami udah balikan. Gue harap lo menjauh dari Jihoon karna gue paling nggak suka kalo ada PHO di hubungan gue sama Jihoon karna gue denger Lo Deket sama Jihoon. Mendingan lo menjauh dari Jihoon atau Lo akan tau akibatnya, " jelas Jennie.Jennie pun keluar dari toilet dengan senyum liciknya sementara Nayeon hanya memandang ke depan dengan pandangan kosong.
***
Tring...
Semua anak segera membereskan peralatan mereka dan bersiap untuk pulang.
" Hai Hoon, " sapa Jennie yang hanya di balas senyuman oleh Jihoon.
Jennie pun menatap ke arah Nayeon
" Yeon Lo pulang naik bus aja ya. Gue sama Jihoon mau ke toko buku. Nggak papa kan?" Tanya Jennie.
Nayeon pun hanya mengangguk pasrah dan segera pergi ke arah halte bus.
Nayeon menatap ke arah jam yang melingkar di tangannya. Sudah 10 menit Nayeon menunggu bus tetapi belum juga tiba.
" Hai Yeon," sapa Lucas dari atas motornya.
" Hai juga Lucas, " balas Nayeon.
" Lo nggak pulang?" Tanya Lucas." Gue lagi nungguin bus, " jawab Nayeon.
" Lo nggak pulang bareng Jihoon ya? Biasanya gue selalu liat Lo pulang bareng dia, " ucap Lucas.
" Eum dia pulang bareng pacarnya, " jawab Nayeon.Lucas pun mengangguk.
" Kalo gitu pulang bareng gue aja gimana?" Tawar Lucas.
" Apa nggak ngerepotin?" Tanya Nayeon.
" Nggak papa. Lagian apa salah nya memperbaiki hubungan sama mantan, " jelas Lucas sambil tersenyum.Nayeon pun mengangguk dan segera naik ke motor Lucas.
***
'ceklek'
Nayeon segera membuka pintu setelah pamit ke Lucas dan menemukan adegan tidak mengenakan.
" Eh Nayeon . Dia serumah sama kamu?" Tanya Jennie pada Jihoon yang duduk di depannya.
" Eum. Tante hunhan yang nitipin, " jelas Jihoon.Nayeon tidak menggubris pembicaraan dua sejoli itu dan memutuskan untuk naik ke atas.
" Hoon kamu nggak ada niatan ngusir si Nayeon gitu?" Tanya Jennie.
" Emang kenapa?" Tanya Jihoon.
" Ya aku takut nanti kamu di apa -apain sama Nayeon, " jelas Jennie." Ya nggak mungkin lah. Aku tau banget tentang Nayeon gimana sifat dan karakternya," jelas Jihoon.
" Ooh kamu lebih milih Nayeon dari pada aku?" Tuduh Jennie.
" Ya nggak lah Jen. Tapi aku nggak suka kamu sembarangan nuduh Nayeon gitu, " jelas Jihoon.
" Ok deh. "Tidak beberapa lama Nayeon turun dan pergi ke arah dapur.
" Hoon aku buatin kamu kopi ya, " tawar Jennie.
" Yaudah. "Jennie pun berdiri dan pergi ke arah dapur. Ia menemukan Nayeon yang sedang mengaduk teh hangat.
" Hai tukang PHO, " sapa Jennie.
" Gue salah apa sih? Sampe Lo ngejuluki gue PHO, " tanya Nayeon.
" Salah elo itu karena Lo udah ngerebut Jihoon dari gue dan gua nggak suka itu, " jelas Jennie.
" Berisik, " ucap Nayeon.Jennie mengambil teh Nayeon dan segera menumpahkannya ke arah bajunya sendiri.
" Akhh Yeon Lo apa - apaan sih!!!" Teriak Jennie.
Jihoon yang mendengar teriakan Jennie pun langsung pergi ke arah dapur.
" Jennie kamu kenapa?" Tanya Jihoon sambil membersihkan pakaian Jennie.
" Ini Hoon masa aku nanya kopi di mana aja di ngina aku jalang terus numpahin teh panas ke baju aku, " jelas Jennie." Nayeon!!! Lo harusnya tau diri donk Lo tu cuman numpang di rumah gue jangan berbuat seenaknya aja!!!!" Bentak Jihoon sambil melotot ke arah Nayeon.
Jihoon segera mengendong Jennie ke arah kamarnya sementara Nayeon berjongkok sambil menyembunyikan kepalanya di atas lipatan tangannya.
" Lo berubah. "
***
KAMU SEDANG MEMBACA
You, me, and him (Completed)
Fanfictionsuatu kejadian membuat Jungkook, Nayeon dan Jihoon bertemu. Nayeon gadis ramah, cantik tapi tomboy harus berhadapan dengan dua cowok yang membuatnya suka risih. Jeon Jungkook kakel baik, ramah dan tampan. Park Jihoon teman kelas Nayeon yang bad bo...