Pagi ini Nayeon berangkat bersama Lucas sementara Jihoon sudah meninggalkannya dan pergi bersama Jennie.
Nayeon menaruh tasnya dan bermain ponsel.
Tidak beberapa lama Jennie datang dan sengaja menjatuhkan tubuhnya di dekat kaki Nayeon.
" Awhhh Yeon sakit!!!" Teriak Jennie.
" Jennie!!!"Jihoon langsung datang ke arah Jennie dan langsung membantunya berdiri smeebatar yang lain sudah berdiri termasuk Nayeon.
" Heh jalang Lo ngapain pacar gue hah????!!!! Dasar cewek murahan nggak ada harga diri!!! " Bentak Jihoon.
Nayeon sudah memandang Jihoon dengan menahan air matanya.
" Nggak usah sok polos deh Lo kalo sebenernya Lo tu cuman jalang murahan!!!" Bentak Jihoon.
" Udah Hoon. Pasti Nayeon nggak sengaja " ucap Jennie dengan nada lembut.
" Jangan terlalu baik Jen . Kemarin dia udah numpahin teh sampe kulit kamu hampir melepuh. Sekarang malah jatuhin kamu, " jelas Jihoon.'bruk'
" Mending lo pindah aja deh gue bosen liat Lo sama ntu jalang, " ucap Lucas sambil menunjuk ke arah Jennie.
" Maksud lo Jennie jalang gitu?!" Tanya Jihoon dengan nada tinggi ..
" wow!!! Sabar bro Kalo menurut Lo dia bukan jalang ya terserah. Tapi satu hal yang mau gue ungkapin.Wanita murahan itu adalah wanita yang suka merendahkan wanita lain tanpa melihat dan sadar akan diri sendiri," jelas Lucas.
Lucas menepuk bahu Jihoon dan duduk di sebelah Nayeon.
" Mulai hari ini biar gue yang duduk dengan Nayeon dan Lo silahkan duduk sama Jennie, " ucap Lucas.
Jihoon mengepalkan tangannya dan menarik Jennie keluar dari kelas.
Nayeon menunduk dan tidak dapat menahan air matanya.
" Hiks..."
Air mata Nayeon mulai turun ke pipinya. Lucas pun langsung memeluk Nayeon. Sana, Jihyo, Bambam, Cris dan genk Wanna one pun mendekat ke arah Nayeon.
" Yeon maafin Jihoon ya. Dia emang gitu kalo lagi deket sama Jennie, " jelas Baejin.
" Maksud lo?" Tanya Lucas." Waktu Jihoon sama Tzuyu, Jihoon b aja dia sama kayak dulu baik, ramah dan happy virus. Tapi semenjak dia kenal Jennie dia jadi berandalan dan lebih milih Jennie dari pada sahabatnya. Karena itu kita genk Wanna one bakalan menjauh karena sekuat apa pun kami mendekati Jihoon pasti tu nenek lampir ngalahin kita," jelas Jisung.
" Mendingan setelah pulang sekolah lu nginep di rumah Jihyo atau Sana soalnya kalau Lo nginep di rumah Jihoon bakalan ada tu nenek lampir, " ucap Jaehwan.
" Yaudah Jihyo sama Nayeon ke rumah gue aja. Kebetulan rumah gue lagi sepi," saran Sana." Yaudah. Ntar pulang sekolah Lo bareng gue sama Sana aja Yeon, Hyo," ucap Jaehwan
Nayeon hanya mengangguk lesu.
" E...eh jalan dulu yuk abis pulang sekolah, " saran Daehwi.
" Jalan ke mana?" Tanya Bambam.
" Ke mall kek, nonton sekali-sekali kita kumpul bareng, " jelas Daehwi." Yaudah boleh, " jawab Jihyo.
" Oh iya. Lucas, Bambam sama Cris ikut juga sekalian menguatkan persahabatan kita, " ucap Jisung.
" Oh ok. Ntar kita ketemuan di parkiran, " ucap Lucas." Okay!!!!"
***
{Pulsek}
" Eh langsung otw ni?" Tanya Daehwi.
" Yup. Karna semua nggak ada yang bawa motor dan ada yang naik bus mendingan kita bagi aja. Di mobil Lucas ada Nayeon, Daehwi sama Daniel, mobil Guanlin ada Jihyo, Minhyun sama Baejin . Di mobil gue ada Ong, Sungwoon sama Woojin dan terakhir di mobil Cris ada Sana, Jaehwan sama Bambam. Ada yang belum dapet?" Tanya Jisung ." Nggak ada, " jawab Sana.
" Yaudah yuk."Mereka pun masuk sesuai aturan yang diberikan Jisung tadi.
***
{Mal}
Di mal genk Wanna one, Nayeon dan Lucas and the genk menghabiskan waktu bermain ke timezone dan berbelanja. Setelah selesai mereka pun memutuskan untuk makan dengan di traktir Guanlin.
" Eh makan gih, " ajak Daehwi saat melihat makanan pesanan mereka sudah datang.
" Yuk makan. "Mereka pun makan, bercanda dan tertawa. Senyuman di wajah Nayeon pun kembali membuat semua sahabatnya tersenyum melihat Nayeon sudah kembali.
" Eh kalian di sini juga? "
Seketika tawaan dan senyuman semua orang pun pudar seketika.
" Nenek lampir???!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You, me, and him (Completed)
Fanfictionsuatu kejadian membuat Jungkook, Nayeon dan Jihoon bertemu. Nayeon gadis ramah, cantik tapi tomboy harus berhadapan dengan dua cowok yang membuatnya suka risih. Jeon Jungkook kakel baik, ramah dan tampan. Park Jihoon teman kelas Nayeon yang bad bo...