'ceklek'
Jihoon membuka pintu kamarnya dengan berbalut pakaian lengkap sekolah dan segera pergi ke bawah untuk sarapan.
" Kamu mau kemana Jihoon?" Tanya Chanyeol.
" Ya mau ke kampus lah pa " jawab Jihoon.
" Kamu tidak perlu pergi ke kampus hari ini, " jelas Chanyeol." Tapi kenapa?" Tanya Jihoon.
" Agar besok saat kau ke kampus, semua orang tau bahwa kau sudah tunangan, " jawab Chanyeol.'brak'
Jihoon memukul meja makan dengan kuat.
" Appa jin atau setan sih??!!! Ada ya orang tua yang nggak pingin anaknya sukses?!!" Bentak Jihoon.
" Aku ini appamu Jihoon bisakah kau sopan sedikit!!!" Balas Chanyeol.Sementara Baekhyun? Dia hanya diam memperhatikan perselisihan antara anak dan ayah itu.
" Aku benci appa, " umpat Jihoon.
Jihoon langsung naik ke kamarnya meninggalkan Baekhyun dan Chanyeol di sana.
'bruk'
Jihoon membanting pintu kamarnya dengan kuat sementara Chanyeol menutup matanya berusaha menenangkan emosi nya.
***
"Akhh"
Jihoon langsung membanting tubuhnya di atas kasur.
" Eomma dan appa jahat. "
***
{Kampus}
Tring...
Bel istirahat telah berbunyi. Nayeon pun menghentikan aktivitas melamunnya dan segera menarik Sana dan Jihyo ke arah gedung jurusan bisnis.
" Jaehwan, Guanlin. Dimana Jihoon?" Tanya Nayeon.
" Jihoon belum datang dari tadi Yeon. Bahkan dia tidak menghubungi kami seharian penuh, " jelas Jaehwan.
" Aku dengar, motor, mobil, laptop dan ponsel Jihoon di sita oleh appa dan eomma Jihoon," timpal Guanlin.Nayeon menunduk dan air sudah menumpuk di pelupuk matanya.
***
{Malam harinya}
Jihoon sudah siap dengan balutan jas dan rambutnya yang datar hingga poni yang menutupi dahinya.
"Huh."
Jihoon melihat penampilannya di cermin sambil berusaha tersenyum walau hanya berakhir dengan senyuman kecut.
'ceklek'
" Hoonie," panggil Baekhyun.
Senyuman Jihoon pudar. Jihoon melirik tajam Baekhyun yang sudah berdiri di dekat pintu.
" Ho...Hoonie, ayo kita berangkat, " ajak Baekhyun.
" Khem."***
{Viva volo}
Saat ini Chanbaek beserta Jihoon sudah sampai di restoran milik Chanyeol.
" Ayo duduk, " ajak Chanyeol.
Chanyeol duduk di tengah, diantara Baekhyun dan Jihoon.
" Hoonie eomma harap kau tidak membuat masalah nanti, " ucap Baekhyun.
" Khem. "" Tuan Park, " panggil seseorang.
Chanyeol langsung berdiri.
" Tuan Kim " balas Chanyeol sambil menjabat tangan Tuan Kim.
" Silahkan duduk, " ucap Chanyeol.
Tuan Kim , istri berserta anaknya pun duduk di depan Chanbaek dan Jihoon.
" Apa ini anakmu?" Tanya tuan Kim
" Ne. Perkenalkan ini Park Jihoon dan Jihoon perkenalkan ini tuan dan nyonya Kim dan anak mereka Kim Jisoo, " ucap Chanyeol.Jihoon hanya berusaha tersenyum.
Chanyeol dan tuan Kim berbincang sebentar tentang perusahaan mereka.
" Baiklah. Aku duluan Chanyeol, ada perkerjaan di perusahaan, " ucap tuan Kim.
" Baiklah tuan Kim Jongdae " balas Chanyeol.Setelah Jongdae dan istri serta anaknya pergi, Chanyeol kembali duduk.
" Apa acara ini masih lama?" Tanya Jihoon.
" Sebentar lagi."***
Di sisi lain
" Nayeon - a," panggil Sehun
" Ne appa. Wae?" Tanya Nayeon.
" Kau mau ikut ke acara pertemuan antar perusahaan?" Tanya Sehun.
" Boleh juga."Nayeon segera naik ke atas kamarnya dan memilih baju yang akan ia pakai.
' ceklek '
" Nayeon, " panggil Luhan.
Nayeon pun menoleh ke Luhan. Luhan pun memberikan baju berwarna merah selutut kepada Nayeon.
" Eomma membelikan ini untukmu, " jelas Luhan.
" Gomawo eomma."Setelah Luhan pergi dari kamar Nayeon, Nayeon segera menggunakan baju yang di berikan oleh Luhan.
15 menit kemudian
" Selesai."
Nayeon melihat dirinya dari pantulan kaca di kamarnya.
Setelah merasa puas, Nayeon segera turun dari kamarnya dan menghampiri Hunhan.
" Kajja."
***
{Viva volo }
Jihoon memainkan minumannya malas sambil menunggu calon istrinya.
" Tuan Park. "
****
Hai Author balik lagi .
Jangan lupa votes and comment
Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
You, me, and him (Completed)
Fanfictionsuatu kejadian membuat Jungkook, Nayeon dan Jihoon bertemu. Nayeon gadis ramah, cantik tapi tomboy harus berhadapan dengan dua cowok yang membuatnya suka risih. Jeon Jungkook kakel baik, ramah dan tampan. Park Jihoon teman kelas Nayeon yang bad bo...