" tuan Park."
Semua orang pun menoleh termasuk Jihoon.
" Ini adalah calon istri kamu Hoon. " Jelas Chanyeol sambil menunjuk seorang perempuan.
Mata Jihoon melebar saat melihat calon istrinya adalah....
kyulkyung...
Teman masa kecilnya.
" Annyeong tuan Zhou," Sapa Chanyeol.
"Annyeong tuan Park," balas tuan Zhou.Tuan Zhou, istrinya dan kyulkyung pun duduk di depan Jihoon, Chanbaek.
" Apa kabar Hoon?" Tanya tuan Zhou.
" Ah aku baik paman," jawab Jihoon sambil tersenyum.
" Kau masih ingat kyulkyung kan? Kami dulu tetanggamu, "jelas nyonya Zhou.Jihoon pun mengangguk kaku.
" Di sini appa dan tuan Zhou sudah membuat keputusan untuk menjodohkan mu dengan kyulkyung, " Jelas Chanyeol.
Jihoon melirik tajam Chanyeol.
" Dan pernikahan kalian akan di laksanakan ...... Dua hari lagi. "
🐣🐣🐣
Kini Sehun, Luhan dan Nayeon sedang makan malam bersama tuan Yang dan putra mereka .... Hongseok.
" Bagaimana kabar mu Nayeon?" Tanya nyonya Yang.
" Baik bibi," Jawab Nayeon.
" Ah Nayeon ada yang ingin appa sampaikan, " Jelas Sehun.Nayeon pun menoleh ke Sehun.
" Appa ingin menjodohkan mu dengan anak tuan Yang tapi .... Semua keputusan ada di tanganmu, " Jelas Sehun.
Nayeon pun menoleh ke arah keluarga Yang dan setelah itu menoleh ke arah orang tuanya.
Nayeon diam sesaat. Di kepalanya hanya ada kata.
Jihoon.
" Bagaimana nak?" Tanya Luhan memecahkan lamunan Nayeon.
" A...ah aku...." Nayeon menggantung kata - kata nya.Untuk apa aku memikirkannya dia juga tidak memikirkan ku, ' batin Nayeon.
" Aku mau, " jawab Nayeon.
Semua orang pun tersenyum.
" Baiklah pernikahan kalian akan dilakukan 2 hari lagi."
🐨🐨🐨
Saat ini, Jihoon sedang berada di butik terkenal di Korea untuk memilih pakaian untuk pernikahan nya.
" Hoonie Bagai mana?" Tanya kyulkyung yang keluar dengan balutan pakaian pernikahan nya.
" Ne itu bagus untuk mu," Jawab Jihoon sambil berusaha tersenyum.kyulkyung tersenyum dan kembali ke ruang ganti untuk memilih gaun lainnya.
Jihoon bangun dan tempat duduknya dan akan pergi, tetapi langkahnya terhenti saat ada yang berdiri di depannya.
" Nayeon-a, " Gumam Jihoon.
" Hai Jihoon, " Sapa Nayeon sambil memalingkan wajahnya.
" H...hai," balas Jihoon sambil mengelus tengkuknya." Kau sedang apa di sini?" Sambung Jihoon.
" A...a...aku sedang.....ah menemani sepupuku memilih gaun pernikahan, " Jawab Nayeon." Dan kau..kenapa kau ada di sini?" Tanya Nayeon.
" Ah aku..."Jihoon mengeluarkan undangan dan memberikannya kepada Nayeon.
" Aku akan menikah. Aku harap kau bisa datang, " Ucap Jihoon.
Nayeon mengambil undangan itu sambil menahan air matanya.
" Selamat, " Ucap Nayeon.
" Terimah kasih," Balas Jihoon.Selanjutnya??... Hening. Mereka berdua masih di tempat masing -masing.
" Bagaimana keadaan paman dan bibi im?" Tanya Jihoon.
" Kami semua baik sangat baik," Jawab Nayeon sambil tersenyum.
" Aku harap, kau akan segera mendapatkan jodohmu, " Ucap Jihoon." Jihoon, " panggil seseorang.
Jihoon dan Nayeon menoleh. Jihoon berusaha tersenyum di depan Nayeon sementara Nayeon? Nayeon yang melihat Jihoon tersenyum pun ikut berusaha tersenyum.
" Ini siapa?" Tanya kyulkyung sambil melihat ke arah Nayeon.
" Dia Nayeon, teman sekolahku dulu," Jelas Jihoon." Aku kyulkyung calon istri Jihoon, " Ucap kyulkyung sambil mengulurkan tangan ke Nayeon dan tersenyum.
" Im Nayeon, " Balas Nayeon.
" Kami duluan. "Jihoon dan kyulkyung pergi melewati Nayeon.
" Semoga kau bahagia. " Gumam Nayeon.
" Nayeon-a," panggil Luhan.
" Ah ne eomma. Ada apa?" Tanya Nayeon.
" Ayo kita coba pakaian mu, " Ajak Luhan.Nayeon pun mengangguk dan segera membuntuti Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You, me, and him (Completed)
Fanfictionsuatu kejadian membuat Jungkook, Nayeon dan Jihoon bertemu. Nayeon gadis ramah, cantik tapi tomboy harus berhadapan dengan dua cowok yang membuatnya suka risih. Jeon Jungkook kakel baik, ramah dan tampan. Park Jihoon teman kelas Nayeon yang bad bo...