Kriiiiiiiinggg, bel pulang sekolah baru saja berbunyi, jarak sekolah dan rumah Fannia cukup jauh dan hari ini Fannia tidak membawa motor nya karena ada jadwal servis di bengkel resmi, biasanya di saat saat seperti ini Fannia akan pulang bersama Della.
"Del, Lo pulang sama siapa?"
"Gue sama kak Tasya fan"
"Oh"
"Kenapa?, Lo nggak bawa motor?"
"Iya, hari ini kan jadwal nya motor gue servis"
"Terus Lo pulangnya gimana?"
"Gue anterin" Andre yang ada di sebelah Fannia tiba-tiba menyahut.
"Rumah Lo kan nggak searah sama rumah gue"
"Nggak papa"
"Udah mau aja fan, dari pada jalan kaki kan"
"Jadi gimana?"
"Nggak usah makasih"
"Elah pake' jual mahal segala lo"
"Yaudah, gue balik duluan ya, gue udah di tungguin kak Tasya nih pasti di parkiran, gue duluan ya" Fannia dan Andre hanya saling melirik ke arah Della yang sedang berlari terbirit-birit
"Temen Lo udah pergi tuh, mau sendirian di sini?, Huh?"
"Gue... balik naik angkot"
"Nggak liat berita yaa!"
"Berita?"
"Nih yaa, hari ini semua supir angkot mogok narik-" belum sempat Andre meneruskan ucapan nya Fannia langsung menyela seenak jidat.
"Oh yaa??, Tadi pagi gue naik angkot tuh"
"Lah kan tadi pagi, sekarang udah beda lagi"
"Eh, Lo tuh anak baru, jangan sotoy jadi orang"
"Yaudah terserah Lo kalo gitu"
Irene sudah pulang dari tadi karena jemputan nya sudah menunggu di depan pagar sekolah. Della juga baru saja pergi, tinggal Andre dan Fannia yang berjalan beriringan menuju gerbang sekolah, hanya Fannia lebih tepatnya, Andre yang seharusnya berbelok ke parkiran motor sekolah malah meluncurkan diri untuk mengekori Fannia.
Fannia yang mulai risih pun angkat suara
"Ngapain Lo, parkiran motor di sana kali" Andre hanya cengengesan melihat Fannia dengan wajah kesal nya
"Iya tau" balas Andre singkat
"Lo bawa motor kan?"
"Bawa"
"Terus ngapain masih disini?"
"Nungguin Lo" blush, seketika lutut cewek itu langsung melemas, bukan Fannia, tapi semua cewek cewek yang sedang menunggu jemputan nya di sekitar Fannia dan mendengar Andre berbicara seperti itu kepada Fannia.
Sontak pandangan si cewek cewek terkunci pada Andre dan Fannia, mereka penasaran dengan respon Fannia, tentu saja, si jomblo most wanted girl di sekolah akan bereaksi apa nantinya?
Satu jam berlalu, Fannia masih menunggu angkot dengan Andre di sampingnya, entahlah, kenapa hari ini susah sekali mencari angkot, padahal tadi pagi angkot masih bertebaran di jalanan.
"Udah sejam Fan, angkot nya nggak bakal dateng" Fannia masih diam
"Fan" tegur Andre lagi
"Fannia" tegur Andre lagi sambil meraih sebelah tangan Fannia
"Apa?" Balas Fannia sambil melepaskan tangan Andre yang memegang satu tangan nya, Andre pun hanya bisa pasrah
"Pulang sama gue yaa" kata Andre lembut
KAMU SEDANG MEMBACA
KLASSIKAL (HIATUS)
Teen FictionBaca aja dulu Kalo nggak coba, kamu gabakal tau gimananya:)