"Lo, kenapa diem aja dari tadi?" Viks dia gak jawab, pertanyaan gue kurang bermutu kali ya, lagian kepo banget sih gue, biarin aja kali dia mau ngomong kek, enggak kek, dari pada gue nya sakit hati di cuekin gini kan. Tapi penasaran juga sih, haduh gue bingung mau tanya lagi apa enggak.
Akhirnya gue diem sampe' dia selesai ngobatin luka gue, dan dia juga diem, jadi cangung kan, jujur gue paling benci sama suasana kaya' gini.
"Makasih" kata gue singkat padat dan jelas terus langsung turun dari bangkar, gue jalan ke luar UKS sama kaki gue yang masih nyeri ini, pincang dikit sih, tapi gue masih kuat, iyalah gue kan strong wehehe
Belom nyampek pintu UKS, tiba tiba andre nahan lengan gue, mau ngapain?, Diem dieman di uks lagi?, Batin gue males
"Gue mau ngomong sama lo" ucap nya dingin, wajahnya datar banget berasa pengen gue tampol biar dia ada ekspresi dikit
"Yaudah ngomong aja"
"Gue..."
Dia gantung kata kata nya sendiri, gue penasaran, masih gue tungguin lanjutan nya, dia gak ngomong ngomong sampek gue tiruin omongan nya tadi pake' gaya gue yang super super imut wkwk, imut kata gue:v
Eh dia malah liatin mata gue terus, refleks gue jadi salting lah diliatin kaya' gitu, Lo tau?, Di sini suasananya berasa kayak andre mau nembak gue cuman dia ga berani ngomong, jadi nya bingung kaya' gini.
Aduh kok gue malah kepedean gini sih, viks ini bukan gue, gausah nebak yang bukan bukan Fannia.
"Hari ini jam 4 sore di kafe Violetta" ucapnya masih dengan ekspresi yang sama terus pergi ninggalin gue yang mendadak jadi patung gara gara omongan nya dia, gue lebay?, Yah terserah lah mau nganggep gimana, bomat gue mah, tapi andre yang bikin gue bingung, katanya mau ngomong, cuman itu?, Ngajak gue ketemuan di kafe Violetta jam 4 sore?, Jam setengah 4 aja gue ada janji sama bang Rendra, lagian ngomong gitu doang ngapa lama amat.
~∆~
"Kamu kenapa bingung gitu?" Tanya bang Rendra, sekarang ini mereka berdua berada di cafe Violetta, fannia sendiri yang meminta bertemu nya di sini saja, entah kenapa dia jadi kepikiran ucapan andre waktu itu.
"Hah, nggak papa bang, oiya bang Rendra minta ketemuan mau ngomongin apa?"
"Masalah projek kamu kemaren, ada yang mau kamu jadi brand ambasador nya, masalah nya waktu kamu nggak bisa full kan, abang sih udah bilang sama mereka, cuman mereka tetep mau kamu yang jadi brand ambasador nya, abang tawarin Selin tetep nggak mau, jadi sekarang keputusan nya ada di tangan kamu, ini kamu bisa pelajari dulu kontrak nya" ucap bang Rendra sambil menyodorkan sebuah map pada Fannia
"Boleh bang, aku mau"
Bang Rendra sedikit tersedak dengan ekspresso yang sedang ia sesap, pasal nya fannia tidak mau terlalu sibuk pemotretan, dia hanya membutuhkan biaya hidup untuk sehari hari dan dengan pemotretan yang biasa ia lakukan saja hasil nya sudah lebih dari cukup, dia tidak ingin waktu belajar nya terganggu hanya untuk mencari uang, bagaimana juga dia adalah seorang pelajar, dia harus berusaha keras belajar untuk menggapai masa depan nya.
"Beneran?"
"Iya bener, dapet fasilitas aprtemen kan"
"Iya dapet, itu kan ada tulisan nya"
"Iya bang, jadi kapan deal nya?"
"Sekarang juga bisa, abang telfon orang nya dulu ya"
"Oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
KLASSIKAL (HIATUS)
Teen FictionBaca aja dulu Kalo nggak coba, kamu gabakal tau gimananya:)