Part 3

6.5K 442 4
                                    

--The Darkness--

~Happy Reading~
💓

Yoongi Pov~

"YOONGIIII-YA?!!" teriak seseorang dari arah yang lumayan jauh. Yaa orang itu tidak lain 'Kuda liar' yang selalu mengganggu ketenanganku. Hoseok nama namja itu.

Aku hanya melihatnya sekilas dan berbalik melanjutkan perjalanan ke kelas.

"Aigoo!!?... Yoongi-ya?! Haahh... Hah.. Na-nafasku hahh...

Yaa!! Manusia kutub!!! Aishh... "

protes nya tak terima karna aku mengabaikannya

Aku tidak merespon apapun dan melanjutkan perjalan sementara Hoseok berjalan disampingku

"Eoh,, Yoongi pulang nanti, apa kau ada acara? Jika tida~"

"Ani" sahutku memotong perkataan Hoseok.

"Aishh kau ini,, nanti sore temani aku ke studio Okee??  Ada hal penting yang harus ku selesaikan" jelasnya

"Hmm"
jawabku seadanya, sebenarnya aku ingin bertanya alasan dia untuk pergi ke studio,  tapi sudahlah

Yoongi Pov End~

.
.

Mansion Min
01.35

Terlihat sebuah mobil berwarna hitam tengah memasuki kawasan elit nan megah, yakni Mansion Min. Tempat kediam Yoongi dan keluarganya.

Mobil itu memasuki area Mansion dan mengarah ke area parkir mansion. Nampak seorang namja paruh baya keluar dari pintu pengemudi. Dan berlari kecil ke arah kursi penumpang.

"Silahkan tuan Kookie"
sapa namja paruh baya yang bernama Kim Ahjusi (sopir pribadi keluarga Min) menunduk hormat.

"Gomawo~"
sahut namja bergigi kelici tersebut,  kemudian berlari kecil memasuki mansion.

Jungkook Pov~

"Aigoo!!..  Hari ini sangat melelahkan dan aku butuh istirahat"

Kuraih handphone dari saku celana sekolah dan mengecek pesan yang diterimanya beberapa menit yang lalu

'3 paesan baru'

01.04

~Taehyung :
"Yakk!!  Kooie apa kau    ada acara sore ini? "

~Taehyung :
"Yakkk!!  Kelici apa kau sibuk?"

~Taehyung :
"Aishh..  Kau ini.  Balas pesanku bodoh"

01.46

~Kookie :
"Sore ini aku dirumah, tidak ada acara.  Waeyo hyung? "

~Taehyung :
"Aku akan ke rumah mu nanti sore,,,  bantu aku mengerjakan tugasku !! "

~Kookie :
"Ck..  Kau selalu merepotkan kan ku!! Dasarr "

~Taehyung :
"Hehe... Gomawo Kookie.."

~Kookie :
"Hmm~"

Eugghh....

"Badanku sakit semuaa"


Kookie Pov End~

02.24

Terdengar deruan mobil yang memasuki area mansion. Mobil yang dikendarai Yoongi kini tengah parkir di samping mobil hitam yang tak kalah mewah.  Seperdetik kemudian muncul Yoongi dari dalam mobil dan melangkah masuk ke dalam mansion.

Yoongi berjalan menuju kamarnya, langkah kakinya sedikit lunglai, wajahnya yang pucat kini makin memucat. Apakah Yoongi sakit?

Yoongi Pov~

Badanku sedikit lemas,  kepala yang berdenyut tak tertahankan membuat langkahku sedikit lunglai. Dengan segera aku menuju kamar yang terletak di lantai 2.

BRAKK~

Pintu berlapis kaca dibuka dengan kasar. Untungnya pintu tersebut tidak pecah.  Pintu kaca?  Ya,  ada tujuan dari pemasangan pintu tersebut.

DUAGGG~~

Pintu ditutup kasar oleh sang pemilik kamar dan tidak dikunci.

"Arghhh...."

"Shhh.. "

"Sialan!! Ughh.. "

aku berusaha untuk menahannya. Tapi nihil,  semua nya percuma.

Penyakit sialan yang mengganggu hidupku selama 5 tahun terakhir ini selalu datang disaat tubuhku lemah.

Tidak ada satupun yang tau tentang penyakitku.  Termasuk eomma dan abeoji,,  mereka tidak pernah ada waktu luang untuk anak-anak nya.

Aku menanggung beban itu sendirian,  hanya sendiri.

"Arghh... Shh.. "
Aku meremat kepalaku dengan keras hingga rambutku rasanya rontok

Hingga tiba-tiba sebuah cairan keluar membasahi bibir bagian atas. Saat aku menyentuhnya dan seketika aku panik.

DARAHH!!

Rasa pening,  sesak,  dan darah yang mengalir deras dari hidung bercampur menjadi satu. 

Aku menjatuhkan tubuhku diatas lantai.  Bisaku rasakan nafas yang makin memberat dan  kegelapan merenggut kesadaranku.

MangAyu27
Nochubumm



The Darkness [YOONKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang