Part 19

3K 228 3
                                    


-The Darkness-

5.45

Jungkook Pov~~

Hari ini sekolah tidak diadakan karena hari libur wajib.

Aku sengaja bangun lebih pagi, aku berniat sarapan bersama dengan kedua orang tua ku dan Yoongi hyung.

Aku bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri kemudia berjalan ke lantai bawah.

Saat aku berjalan mendekati ruang makan,  tidak ada siapapun disana.

"Apa semuanya masih tidur?  Tapi kenapa lampunya menyala" batinku.

Saat aku hendak berbalik menuju dapur aku dikagetkan dengan kedatangan Kim ahjumma yang tiba-tiba berada di belakangku.

"Omoo!! " "Aishh..  Ahjuma mengagetkanku" ucapku seraya memegang dadaku yg sedikit berdebar karena terkejut.

"Kkk~ mianhae Kookie,,  ahjuma tidak bermaksud mengejutkanmu.. " ucap ahjuma mengelus kepalaku.

"Haha,,  ahjuma tidak perlu minta maaf..  Aku terlalu berlebihan..
Eoh,,  apa eomma dan abeoji belum bangun? " tanyaku kepada ahjuma.

"Tuan dan Nyonya Min sudah berangkat bekerja 2 jam yang lalu,,  apa mereka tidak mberi tau mu? " jelas ahjuma Kim.

"Mwo?  Mereka pergi sepagi itu?  Bahkan ini baru jam 6 pagi" aku sangat kecewa.

"Kookie,,  mungkin mereka ada urusan mendadak,  jadi mereka tidak sempat memberi tau mu.. " ucap ahjuma memenangkanku.

"Eohh,,  Kookie ingin sarapan apa?  Ahjuma akan buatkan.. Ah ya,  bukankah Yoongi hari ini libur?  Kau bisa menghabiskan waktumu bersamanya"

Ucapan Kim ahjuma membuat moodku seketika berubah.

"Ahh iyaa,,  ahjuma benar,  aku akan menemui Yoongi hyung di kamarnya.. Terima kasih ahjuma" aku bejalan menaiki anak tangga.

"Ahjuma akan buatkan sarapan untuk kalian,," teriak ahjuma seraya berjalan menuju dapur


Beberapa menit kemudian,  aku berada di depan pintu kamar Yoongi hyung.

Aku mulai mengetuk pintu kamarnya dengan pelan.

Tokkk... Tokk.... Tokkk...

Tidak ada tanda-tanda pintu akan dibuka. Aku mengetuk pintu sekali lagi.

Masih tidak ada jawaban. Aku mecoba memutar knop pintu dengan perlahan dan memberanikan diri untuk masuk.

Tidak ada siapapun di sini,  ranjangnya kosong. Dimana Yoongi hyung? 

Aku berjalan ke arah balkon dan ternyata Yoongi hyung berada disana.

Aku berjalan kearahnya dan menarik sebuah kursi dan mendudukinya.

"Hyungg!!  Apa kau tidak sarapan?"

Yoongi hyung hanya menatapku sekilas dan mengalihkan pandangannya ke arah lain.

"Yakk!!  Hyunggg!  Apa kau tidak mendengarkanku!?? "

Aku mengulang pertanyaanku tepat di samping telinganya.

"Ani! "

Hanya itu yang keluar dari mulutnya.

"Pergilah,  kau harus sarapan. Eomma dan abeoji sudah menunggu" Yoongi hyung menatapku sekilas dan kembali mengalihkan pandangannya.

"Tidak jika hyung tidak sarapan bersamaku... "

"Lagipula eomma dan abeoji tidak akan sarapan bersama kita, mereka sudah berangkat dari tadi pagi"
Jelasku.

"Pergilah.. "

"Anii" aku menolak

"Kookie pergilah!  Aku tidak ingin sarapan"

"Tapi~"

"Hyung bilang pergi dari sini!! " Ia menaikkan suaranya

Belum selesai aku berbicara,  Yoongi hyung sudah terlebih dahulu membentakku hingga aku tersentak kaget.  Dan jujur,  itu sangat menyakitkan.

Aku hanya diam dan air mataku tiba-tiba keluar tanpa diperintahkan.

Aku berniat untuk sarapan bersama dengan hyungku sendiri, apa itu salah?  Kenapa dia selalu membentakku?

Kenapa dia selalu mengabaikanku?  Meninggalkanku, mengacuhkanku,  dan menganggapku seolah-olah tidak ada.

Aku segera bangkit meninggalkan kamarnya.

Aku berjalan dengan cepat dan mengusap air mataku dengan kasar


Aku berlari menuju kamarku dan menguncinya dari dalam.

"Apa aku tidak salah dengar?  Yoongi hyung membentakku? "

"Kesalahan apa yang aku punya hingga kau begitu membenciku? "

"Apa kau?  Kau~? Hikss... "

Aku hanya bisa terisak mengingat semuanya.

"Jika ini yang kau mau hyung,  aku tidak akan mengganggumu lagi hyung,  aku...  aku..  Hikss,,,  aku akan menjauhimu"

"Dan aku tidak harus peduli lagi padamu,,, mian.. Mianhae hyung,, "



Jungkook Pov End~

Nochubumm
@MangAyu27
💟

The Darkness [YOONKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang