Part 5

5.2K 365 8
                                    

--The Darkness--

~Happy Reading~
💞

.
.
.

Hoseok melajukan mobilnya menuju rumah sakit. Ia berusaha tenang saat ini.

"Yoongi hyung.. Hikss.. Apa yang terjadi pada mu hikss.. " ucap seseorang sambil menahan isakan.

"Kookie.. Tenanglah Yoongi hyung akan baik-baik saja. Dia namja yang kuat"

Seoul Hospital
05.55

Mobil merah yang menuju rumah sakit kini berhenti di depan rumah sakit yang dituju. Dengan cepat dua namja mengangkat namja yang tidak sadarkan diri dan membawanya ke ruang ICU dan dibantu beberapa perawatan.

"Maaf, anda dilarang masuk. Silahkan menunggu diluar. " jelas seorang suster saat jungkook hampir memasuki ruangan ICU.

Taehyung Pov

TING... TONGGG....

Bel mansion Min berbunyi, dan menampilkan seorang jeoja paruh baya dari dalam. Kim ahjuma (pelayan keluarga keluarga Min).

"Eoh.. Tuan Taehyung,, ada yang bisa ahjumma bantu? " tanya Kim ahjumma dengan ramah.

"Ani ahjumma, apa jungkook ada di rumah? " tanyaku sopan.

"Ahjumma tidak melihat Tuan Kookie, tunggu akan ahjumma panggilkan ne. Ayo masuk nak.. "

"Eoh,, ne ahjumma. Gomawo "

Kujatuhkan diri di sofa empuk ruangan tamu.

Kuraih ponsel dari saku celana.

"Aishh... Kookie kemana kau? "

Aku telepon saja.
'tutt... tutt... tutt... maaf nomor yang an~' "Aishhh... Tidak biasanya dia mengabaikan panggilanku".

Aku terus menghubungi nya berulang kali dan akhirnya seseorang di seberang sana mengangkat panggilanku.

"Heii... Kookie-ya?! Kau dimana eoh? Aku menunggu di mansionmu. Kenapa kau tidak ada dirumah babo! " protes ku

"Hikss... Taehyung.. Hiks.. " hanya terdengar isakkan. Apa aku membuatnya menangis?

"Kookie-ya mianhae.. Aku tidak ber~"
"Yoongi hyung.. Aku berada di rumah sakit. Yoongi hyung tid -hikss.. "

"Tunggu, apa semua nya baik-baik saja? "

"Yoongi hyung tidak sadarkan diri"

Taehyung Pov End

30 menit berlalu, dan pintu ruangan ICU terbuka menampakkan seseorang yang memakai jas putih yang diyakini sebagai dokter.

Dua namja yang tadinya menunggu dengan wajah panik kini berjalan menghampiri dokter tersebut.

Dokter muda nan tampan itu tersenyum hangat kepada dua pemuda di hadapannya.

"Dokter.. Bagaimana keadaan hyungku?" tanya jungkook dengan mata berkaca-kaca.

"Kau tidak perlu khawatir.. Dia hanya kelelahan, dan hanya memerlukan istirahat yang cukup " dengan wajah yang sendu dokter itu pun berlalu meninggalkan mereka berdua.

"Syukurlah Yoongi baik-baik saja" ucap Hoseok.

Backk <==

Beberapa menit setelah dokter menangani Yoongi, ia sempat sadar. Dan dokter disamping menatapnya sendu. Dokter itu bernama Kim Namjoon (dokter ahli dalam yang menangani penyakit Yoongi selama 3 tahun terakhir)

Yoongi masih lemas dengan beberapa alat yang menempel di tangan dan hidungnya.

Ia mencoba untuk bangun tapi ditahan dengan cepat oleh sang dokter.

"Jangan banyak bergerak, kau masih terlalu lemah" ucap namjoon.

"Aku mohon.. Jangan katakan pada siapapun tentang penyakitku.. Aku tidak ingin membuat mereka kawatir.. Ughh~" lirih Yoongi sambil menahan rasa sakit yang menyakitkan.

"Yak! Apa kau bodoh? Mereka keluargamu, meraka harus tau keadaanmu yang sebenarnya babo!! "

"Kkk~ keluarga katamu? Bahkan orang tuaku tidak memperdulikanku"
Ucapnya berusaha menahan kristal bebening agar tidak pecah di hadapan dokter keras kepala itu.

"Tapi ka~"
"Turuti saja apa yang aku minta, ku mohon" ucapnya memelas.

Dokter itu hanya bisa mengabulkan permintaan pasien nya meski dokter itu tidak bisa membohongi keluarga pasien nya.

.
.
.
.
.



Kim Taehyung asKim Taehyung (17 th) Adik kandung Dr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taehyung as
Kim Taehyung (17 th)
Adik kandung Dr. Kim Namjoon
Sahabat dekat Jungkook



 Kim NamjoonSahabat dekat Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Namjoon as
Dr. Kim Namjoon (23 th)
Dr. Ahli dalam
Sahabat dekat Dr. Seokjin
Kakak kandung Kim Tae hyung

The Darkness [YOONKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang